Kamar Rehabilitasi Nunung di RSKO Cibubur Terungkap, Nyaman Ada AC Hingga Lemari Es
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Sule dan Andre Taulany yang membongkar penampakan detail kamar rehabilitasi Nunung di RSKO Cibubur, Jakarta Timur dalam tayangan acara televisi mereka baru-baru ini.

WowKeren - Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran masih menjalani masa rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba. Pasangan ini dijatuhi hukuman 1,5 tahun menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama direhabilitasi, Nunung dan suami ternyata mendapat fasilitas yang cukup nyaman.

Hal tersebut baru saja dibongkar oleh Sule dan Andre Taulany lewat tayangan acara televisi mereka, "Ini Talkshow" episode Jumat (14/2). Dua presenter kocak ini sengaja membuat episode spesial yang diambil di tempat Nunung menjalani rehabilitasi. Nunung ternyata memilih kamar kelas VIP selama menjalani rehabilitasi.


Dari tayangan YouTube "Ini Talkshow" yang diunggah pada Sabtu (15/2), terlihat Nunung mendapat kamar yang nyaman. Di mana kamar itu cukup luas dengan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti AC, lemari es, kasur empuk hingga penanak nasi. Ia juga memiliki stok makanan cukup banyak yang diberikan oleh keluarga jika menjenguk.

Andre dan Sule pun cukup kagum dengan kondisi kamar rehabilitasi Nunung. "Kayak hotel, kayak hotel yah," ujar Andre kagum. "Iya, itu lemari ada, ada TV, hah kalau nonton kita di sini berarti TV ini?" kata Sule semangat. "Bisa," jawab Nunung singkat. "Jadi, katanya, Iyan, di sini itu ada kelas-kelasnya, beda-beda ya?" tanya Andre. "Iya, ada kelas-kelasnya. Di sini ada primary," jawab Iyan.

Penampakan kamar rehabilitasi Nunung pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak yang tak mengira jika komedian asal Solo itu mendapat kamar yang cukup mewah dan memiliki fasilitas lengkap. Mereka pun mendoakan agar Nunung dan sang suami bisa benar-benar menjalani rehabilitasi hingga sembuh dari ketergantungan obat.

"MASYALLAH mkin cntik. Kamrnyah jg tantikkk (emoji)," kata netter. "Ini kamarnya trend banget bukan kaya rehat rumah sakit..seperti libur di hotel.. Semoga mami kembali ke ini talkshow ya..luv u mami!!" ujar lainnya. "Bagi yang belom tau ini RSKO salah satu tempat rehab bukan milik BNN jadi disini ngga ada yg gratis dan ada kelas nya, kalo yang milik BNN gratis tempat nya di daerah sukabumi LIDO tempat nya pun beda jauh dengan di RSKO," jelas netter.

"Alhamdulillah ya mba Nunung, semoga ttp sehat dan bisa berubah semuanya dan jangan sampai diulang lagi," kata netter. "Mami nunung om yan sihat2 trus.... Cpat2 keluar semoga allah permudahkan segala urusan mami nunung dan suami... Trima kasih sma sule dan Andre syg kalian semua.... Salam dari Malaysia," harap netter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts