BTS Ungkap Tracklist Album 'Map of the Soul: 7', Ada Lagu Bikinan Troye Sivan
Musik
BTS Comeback

Hari ini, Senin (17/2) tengah malam waktu setempat, BTS merilis tracklist dari album 'Map of the Soul: 7' yang akan memuat total 20 lagu. Title track album tersebut berjudul 'ON'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) sebelumnya telah merilis foto-foto konsep, trailer comeback serta lagu pra-rilis menjelang comeback mereka. Grup beranggotakan 7 orang tersebut siap kembali menggebrak dunia musik lewat album berjudul "Map of the Soul: 7" yang akan dirilis 21 Februari mendatang.

Hari ini, Senin (17/2) tengah malam waktu setempat, BTS merilis tracklist album "Map of the Soul: 7" yang akan memuat total 20 lagu. Title track album tersebut berjudul "ON" dan versi digital dari "Map of the Soul: 7" akan "ON" versi kolaborasi dengan Sia.


BTS Ungkap Tracklist Album \'Map of the Soul: 7\', Ada Lagu Bikinan Troye Sivan

Source: Soompi

Bagian pertama dari album "Map of the Soul: 7" berisi lagu-lagu dari mini album "Map of the Soul: Persona" sebelum masuk ke "Interlude: Shadow" (salah satu trailer comeback) dan "Black Swan" (lagu pra-rilis). Album ini juga akan berisi lagu trailer comeback lainnya yang berjudul "Outro: Ego".

Di hari yang sama, penyanyi solo Troye Sivan mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album "Map of the Soul: 7". Pelantun "Lucky Strike" itu rupanya penulis salah satu track, "Louder Than Bombs".

BTS Ungkap Tracklist Album \'Map of the Soul: 7\', Ada Lagu Bikinan Troye Sivan

Source: Twitter

"Sangat senang ikut menulis 'Louder Than Bombs' di album BTS! Terima kasih sudah bekerja sama denganku, semuanya," tulis Troye. Selain dirinya, penyanyi serta penulis lagu asal Kanada, Allie X juga mengumumkan keterlibatannya dalam album "Map of the Soul: 7" di mana ia menulis "Louder Than Bombs" bersama Troye.

Sementara itu, "Map of the Soul: 7" merupakan full album keempat BTS dalam 7 tahun karir mereka. Video musik untuk title track di album ini akan dirilis sepekan setelah perilisan album, yaitu pada 28 Februari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts