Publik Bikin Petisi Cekal Comeback IZ*ONE di 'Music Bank', Netizen Beri Komentar Tak Terduga
Musik

Pada tayangan pekan lalu, 'Music Bank' mengumumkan bahwa IZ*ONE akan tampil untuk comeback stage pekan ini. Di hari yang sama, sebuah petisi diunggah di papan petisi Cheongwadae National.

WowKeren - Setelah sempat hiatus, IZ*ONE dikonfirmasi akan melanjutkan kegiatan promosi. Kini girl grup beranggotakan 12 orang tersebut siap merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ" serta mempromosikannya.

Album "BLOOM*IZ" sendiri akan memuat title track berjudul "Fiesta" dan rencananya bakal dirilis pada 17 Februari mendatang. Seiring dengan comeback kali ini, IZ*ONE akan menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.


Pada tayangan pekan lalu tepatnya 14 Februari, "Music Bank" mengumumkan bahwa IZ*ONE akan tampil untuk comeback stage pada pekan ini. Di hari yang sama, sebuah petisi diunggah di papan petisi Cheongwadae National.

Publik Bikin Petisi Cekal Comeback IZ

Source: Sports World

Petisi tersebut berisi ajakan untuk menolak kehadiran IZ*ONE di "Music Bank" untuk mempromosikan album baru mereka. Di sisi lain, berita tentang adanya petisi ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen.

"Aku bosan menulis artikel seperti ini untuk mendapat klik," komentar netizen. "Aku sangat senang melihat IZ*ONE comeback di program musik TV publik... Aku mendukung kalian!" kata netizen lainnya. "Kita bisa melihat comeback stage IZ*ONE 'Fiesta' di stasiun TV publik. Aku harap begitu," ujar yang lain.

"IZ*ONE, mari berjalan di atas jalan berbunga," kata netizen. "IZ*ONE tidak salah apa-apa, jadi aku pikir wajar kalau mereka tampil di stasiun TV publik," komentar yang lain. "Aku menunggu acara musik minggu depan dengan IZ*ONE. Aku menunggu 'Fiesta' di 17 Februari jam 6 sore," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts