Usai Hiatus Gara-Gara Skandal, IZ*ONE Comeback dengan Imej Baru di MV 'Fiesta'
Musik

Album 'BLOOM*IZ' dirilis pada hari ini, Senin (17/2) baik versi digital maupun album fisik. Sedangkan video musik untuk lagu 'Fiesta' juga dirilis di hari yang sama melalui kanal YouTube resmi Stone Music Entertainment.

WowKeren - IZ*ONE akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback pasca lama hiatus. Dalam comeback kali ini, grup jebolan ajang survival "Produce 48" tersebut akan merilis album bertajuk "BLOOM*IZ" dengan title track berjudul "Fiesta".

Album "BLOOM*IZ" dirilis pada hari ini, Senin (17/2) baik versi digital maupun album fisik. Sedangkan video musik untuk lagu "Fiesta" juga dirilis di hari yang sama melalui kanal YouTube resmi Stone Music Entertainment.


MV "Fiesta" dibuka dengan adegan para member IZ*ONE menari dalam balutan outfit hitam dan putih. Secara keseluruhan, di sini Miyawaki Sakura dan kawan-kawan mengusung konsep colorful yang cocok dengan lagu yang bertempo upbeat.

"Fiesta" sendiri merupakan lagu yang merepresentasikan IZ*ONE yang telah mekar dan mengubah impian mereka menjadi realita. Lirik lagu pada bagian chorus menceritakan hati yang selalu berkobar dengan semangat layaknya sebuah festival.

Perilisan MV "Fiesta" ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka memberikan dukungan penuh untuk girl grup beranggotakan 12 orang tersebut.

"Lagu dan performance-nya sangat sempurna! Aku cinta kalian, IZ*ONE!" komentar netizen. "'Fiesta' lagu yang bagus, IZ*ONE," kata netizen lainnya. "Bukankah Chaewon sangat cakep dengan rambut pendek? Kenapa mereka semua cantik?" ujar yang lain.

"Selamat, IZ*ONE! Ini baru awal," kata netizen. "Mulai sekarang, jangan sampai siapa pun terluka," komentar netizen yang lain. "Semuanya, kualitas lagunya sangat bagus!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts