Dedy Susanto Merasa Difitnah Soal 'Tarif' Vanessa Angel, Langsung Ungkap Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Dedy Susanto pernah mengirim pesan pribadi ke Vanessa Angel. Dedy pun bertanya soal 'tarif' yang dianggap netizen sebagai kode untuk memesan jasa prostitusi online.

WowKeren - Dedy Susanto masih terus menuai kontroversi soal kabar dirinya tak memiliki lisensi sebagai psikolog. Tak hanya itu, Dedy juga dituding membuat kedok terapi untuk melecehkan sejumlah pasiennya.

Sejak diungkap oleh selebgram Revina VT, semakin banyak orang yang mengaku pernah dilecehkan maupun diajak melakukan hal-hal tak senonoh oleh Dedy. Salah satunya adalah artis cantik Vanessa Angel yang menunjukkan pesan pribadi Dedy melalui Instagram.

Dalam pesan pribadi yang dikirim pada 10 Februari lalu, Dedy tiba-tiba mengirimkan nomornya kepada Vanessa dan menawarkan diri sebagai tempat curhat. Pertanyaan Dedy kepada Vanessa soal tarif pun memunculkan dugaan bahwa ia ingin memesan jasa prostitusi online.

Seperti diketahui, Vanessa sempat terjerat kasus prostitusi online pada awal 2019 lalu, dan kabarnya bertarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Kali ini, Dedy mengklarifikasi soal ini pesan pribadinya dengan istri Febri Ardiansyah alias Bibi tersebut. Dedy merasa difitnah dan menunjukkan isi pesan selanjutnya dengan Vanessa.


"Ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya," tulis Dedy di Instagram pada Senin (17/2). "Karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan 'rate' Vanessa Angel."

Sayangnya Dedy masih mengunci kolom komentarnya untuk menghindari netizen julid. Namun postingan Dedy tersebut sudah beredar luas di sejumlah akun gosip, sehingga membuat para netter memberikan komentar sinis.

"Kocak bangett bukti udah dmn2masih aja blg difitnah," komentar akun @by***3l. "Sama aja anjir. Apa bedanya coba. Cm s ded ini ga kasi tunjuk chat atasnya aja. Gt kook masi cr pembelaan woy ded," sahut akun @rue****ect.

"Awalnya dia dm sok2 akrab trus kasi no wa, tp g digubris barulah nanya brp rate kalo mo msg iklan, itu akal2an dia aja buat mancing reaksi s vanesa, tau lh modus kucing garong," ujar akun @kimo******enza. "Ngelesssss trossss," seru akun @ika*****pat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru