Jidat Nonong Hyeri Jadi Olok-Olok Netizen, Dicibir Hasil Implan Berlebihan
Selebriti

Baru-baru ini Hyeri memposting video baru di YouTube, merayakan kesuksesannya berdiet. Netizen menyebut dahi Hyeri terlalu nonong karena efek implan yang berlebihan.

WowKeren - Hyeri kini sibuk berkarir solo sejak memutuskan aktif di dunia akting. Personel Girl's Day itu rajin menyapa penggemar melalui channel YouTube pribadinya selain membintangi variety show "Amazing Saturday" tvN.

Baru-baru ini Hyeri memposting video baru di YouTube, merayakan kesuksesannya berdiet. Penampilannya dalam video menyedot perhatian netizen, terutama bagian dahi.

Netizen menyebut dahi Hyeri terlalu nonong karena efek implan yang berlebihan. Beberapa netizen juga mengomentari hidungnya yang diduga hasil operasi plastik.

Jidat Nonong Hyeri Jadi Olok-Olok Netizen, Dicibir Hasil Oplas Gagal

Source: Nate

"Operasi plastiknya bagus tapi implan dahinya terlihat terlalu tidak wajar."

"Dia terlalu berlebihan dengan implan dahi."

"Dahinya terlihat seperti setir KIA. Aku hampir dapat mendengar bunyi bip jika kalian menekan bagian tengah."

"Dahinya terlalu berlebihan."


"Apakah aku satu-satunya yang melihat betapa aneh dahinya."

"Ah dahinya terlihat menggelikan."

"Ya ampun, dahi itu. Dia harus memeriksakannya ke rumah sakit."

"Hidungnya juga sangat jelas hasil operasi plastik."

"Dahinya. Kenapa nonong sekali?"

"Aku lebih terkejut melihat hidungnya daripada dahinya. Kukira tidak banyak yang bisa kau lakukan dalam memperbaiki hidung besar seperti itu."

"Yang bisa kulihat hanyalah dahinya."

Sementara itu, Hyeri belum lama ini mendapatkan tawaran membintangi drama adaptasi webtoon "Shall We Eat Dinner Together?". Namun agensi menyatakan bahwa ia sudah menolak tawaran dan kini sedang mempertimbangkan membintangi drama lain.

Hyeri terakhir membintangi drama "Miss Lee" yang ditayangkan tvN pada 25 September. Hyeri berperan sebagai Lee Seon Shim. Dikisahkan dalam drama, Lee Seon Shim merupakan seorang gadis polos. Beruntungnya, ia memiliki seorang teman dekat bersifat ambisius yakni Goo Ji Na yang diperankan oleh Uhm Hyun Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru