Sungjae BTOB Umumkan Bakal Segera Rilis Album Solo 'YOOK O’Clock'
Musik

BTOB diketahui tidak terlalu aktif berpromosi tahun ini karena beberapa anggotanya sedang menjalani wajib militer. Namun, penggemar dibuat girang usai pihak agensi merilis sesuatu di akun Twitter resmi grup.

WowKeren - BTOB diketahui tidak terlalu aktif berpromosi tahun ini. Hal ini karena beberapa anggotanya sedang menjalani wajib militer. Namun, baru-baru ini, penggemar dibuat girang usai pihak agensi merilis sesuatu di akun Twitter resmi grup.

Salah satu member BTOB, Sungjae dikonfirmasi akan segera merilis album solo. Pada kemarin, Senin (17/2) diumumkan melalui akun Twitter resmi BTOB bahwa Sungjae akan merilis album solo khusus bertajuk "YOOK O’Clock". Lebih lanjut disebutkan bahwa album tersebut akan dirilis pada 2 Maret pukul 6 malam waktu setempat.


Sungjae BTOB Umumkan Bakal Segera Rilis Album Solo \'YOOK O’Clock\'

Twitter

Seperti yang diketahui bahwa selama tiga bulan terakhir, Sungjae telah merilis dua lagu per bulan sebagai bagian dari proyek solonya "3X2 = 6". Untuk perilisan terbaru, ia berkolaborasi dengan anggota BTOB, Ilhoon dan Peniel sebagai hadiah khusus untuk para penggemar.

Fans berharap bahwa ini akan menjadi penghibur mereka setelah lama menantikan BTOB. Hal ini karena usai ketiga membernya pergi menjalankan kewajiban di militer, grup tersebut nampak tidak terlalu aktif berpromosi.

BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans. Setelah itu, beberapa dari mereka diketahui banyak beraktivitas solo seperti Peniel dan Hyunsik.

Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu. Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts