Ashraf Sinclair Ternyata Jadi Donatur Tetap Yayasan Anak Yatim Piatu Semasa Hidup
Selebriti

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membuat anak-anak Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman turut berduka. Pengurus yayasan tersebut pun mengungkapkan sosok Ashraf.

WowKeren - Ashraf Sinclair telah meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari akibat serangan jantung. Kepergian suami Bunga Citra Lestari tersebut untuk selama-lamanya di usia 40 tahun membuat publik terkejut sekaligus ikut berduka.

Tak hanya keluarga dan rekan-rekan sesama artis, banyak orang di sekitar Ashraf yang merasa kehilangan sosoknya. Salah satu pelayat yang datang ke rumah duka adalah seorang pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman, H Ahmad Habib.

Rupanya H Ahmad mengungkapkan bahwa Ashraf menjadi donatur tetap yayasan yatim piatu yang ia kelola. "Beliau ini adalah donatur tetap Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman," ungkap H Ahmad saat ditemui usai melayat di rumah duka, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/2).


Selain itu, Ashraf juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati, sehingga membuat anak-anak yatim piatu Daarul Rahman merasa kehilangan. Menurut H Ahmad, Ashraf sering kali datang ke Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman. H Ahmad pun mengatakan bahwa kondisi Ashraf terlihat sehat saat terakhir bertemu sekitar 2 bulan lalu.

"(Sosok Ashraf) sangat familiar, baik hati, tidak segan menyapa. Kami sangat merasa kehilangan saat mendapat berita duka ini," papar H Ahmad. "Ini kan seperti pesantren, jadi kapan beliau siap datang, beliau datang saja. Sangat sering (datang). Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami. Dua bulan lalu kami masih silaturahmi ya. Saat itu beliau sehat, baik-baik saja."

Sementara itu, jenazah Ashraf diketahui masih disemayamkan di rumah duka sambil menunggu keluarga dari Malaysia tiba. Rencananya, jenazah ayah Noah Sinclair tersebut akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, usai salat Ashar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel