Dandanan Imut Lisa BLACKPINK Pakai Rok Dipuji Bak Boneka Barbie Hidup
OSEN
Selebriti

Lisa terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Selasa (18/2). Dilaporkan bahwa idol besutan YG Entertainment itu akan menuju ke Italia untuk menjalani jadwal individu.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Selasa (18/2). Dilaporkan bahwa idol besutan YG Entertainment itu akan menuju ke Italia untuk menjalani jadwal individu.

Seperti biasa, penampilan Lisa di bandara menjadi topik perbincangan hangat media. Kali ini Lisa memilih gaya imut mengenakan dress lengan panjang di atas lutut. Style ini sangat cocok dengan gaya rambutnya sekarang.


Dandanan Imut Lisa BLACKPINK Pakai Rok Dipuji Bak Boneka Barbie Hidup

Source: Naver

Gaya imut Lisa di bandara hari ini menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang menyebut idol kelahiran 1997 itu sebagai boneka Barbie hidup saking imutnya.

"Lalisa cantik sekali! Seperti Barbie hidup," komentar netizen. "Wow Lisa memang definisi asli dari boneka," tambah netizen lain. "Lisa cantik! Semoga penerbanganmu aman," sahut yang lain. "Lisa imut sekali!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Lisa sendiri dikonfirmasi untuk meluncurkan merek lini pakaiannya sendiri dalam waktu dekat. penggemar menemukan bahwa YG Entertainment telah mendaftarkan dua merek dagang untuk nama asli Lisa pada Desember 2019 yaitu "Manobal Lalisa" dan "Manobal". Merek dagang terdaftar atas lini pakaian dan menjadi aktif pada Januari 2020.

HYPEBEAST Korea mengumumkan bahwa Lisa akan meluncurkan lini pakaian sendiri di bawah perusahaan. Lini fashion akan mencakup pakaian luar seperti mantel dan jaket serta pakaian dalam. Lisa telah lama dianggap sebagai ikon gaya dan trendsetter di Korea Selatan, jadi ini tidak begitu mengherankan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts