Sempat Pesan Mie Instan, Maia Estianty Ungkap Kronologi Kematian Ashraf Sinclair
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Menurut cerita yang didengar Maia Estianty, kepergian Ashraf Sinclair terjadi begitu cepat. Ia pun mengungkapkan momen terakhir Ashraf bersama BCL, sang istri.

WowKeren - Maia Estianty salah satu artis yang melayat Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Ditemui usai keluar dari rumah duka, Maia mengungkapkan momen terakhir Bunga Citra Lestari dan Ashraf.

Maia membenarkan kabar bahwa sebelum meninggal dunia, Ashraf dan BCL hendak membeli mie instan. Menurut cerita yang didengar Maia, kepergian Ashraf terjadi begitu cepat.

"Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," kata Maia seperti diliput WowKeren saat ditemui di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).


Maia sendiri mengaku kaget mendengar kabar kepergian Ashraf. Padahal selama syuting Babak 3 Besar "Indonesian Idol" semalam, BCL tidak mendapat firasat apa-apa.

"Sama sekali enggak ada firasat. Makanya kita yang di sini semua syok banget. Karena sebelum meninggal, BCL sempat upload kan. Nah mungkin nggak jauh dari situ," cerita Maia.

Mantan istri Ahmad Dhani ini sempat melihat jenazah Ashraf saat di rumah duka. Jenazah Ashraf akan dimakamkan hari ini di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Sosoknya ganteng," ungkap Maia. "Tadi pas melihat jenazah diizinkan melihat, kondisi jenazah bagus, baik, dan ganteng banget. Seperti orang tidur."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait