Stray Kids Dikonfirmasi Nyanyikan OST Untuk Animasi 'Tower Of God' Dalam 3 Bahasa
Twitter/Stray_Kids
Musik

Stray Kids akan menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup untuk animasi 'Tower of God' yang diadaptasi dari Naver Webtoon. Animasi ini sendiri akan ditayangkan di 3 negara sekaligus.

WowKeren - Boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Baru-baru ini diumumkan bahwa boy grup tersebut akan berpartisipasi menyanyikan lagu tema untuk animasi "Tower Of God" yang diadaptasi dari Naver Webtoon.

Pada kemarin, Selasa (18/2), salah satu media Jepang yakni Spice melaporkan bahwa mulai musim semi 2020, Stray Kids akan menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup untuk "Tower of God". Animasi ini sendiri akan mengudara di 3 negara sekaligus yakni Korea, Amerika, dan Jepang.

Lebih lanjut diumumkan bahwa Stray Kids akan menyanyikan lagu tersebut dalam 3 bahasa sekaligus. Lagu tema pembuka dan penutup akan direkam dan dirilis dalam versi Korea, Inggris, dan Jepang.

Stray Kids Dikonfirmasi Nyanyikan OST Untuk Animasi \'Tower Of God\' Dalam 3 Bahasa

Twitter

Bang Chan mengungkapkan bahwa hal ini sebagai kehormatan tersendiri bagini. Bagaimana tidak, Bang Chan selama ini diketahui sebagai penggemar berat dari animasi tersebut versi webtoon.


"Aku sangat senang membaca animasi melalui webtoon Naver. Suatu kehormatan untuk diberi kesempatan ini dan menyanyikannya dalam tiga versi berbeda," ungkap Bang Chan.

Lee Know juga merasa itu suatu kehormatan untuk menyanyikan lagu tema untuk sesuatu yang dia baca sebelumnya. Selain rutin membaca versi webtoon-nya, Lee Know juga memastikan akan menonton animasi tersebut begitu ditayangkan.

"Sangat gila berpikir bahwa kami akan menyanyikan lagu tema untuk webtoon yang pernah kubaca sebelumnya. Aku akan memastikan untuk menontonnya setelah mengudara. Meskipun sulit untuk merekam tiga versi, itu masih merupakan pengalaman yang menyenangkan," ungkap Lee Know.

Stray Kids sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan debut Jepang mereka. Tak heran banyak penggemar yang bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya setelah mereka merilis animasi baru.

Stray Kids akan membuat debut resmi mereka di Jepang pada 18 Maret mendatang. Selain itu mereka akan mengadakan konser di Osaka pada 21 dan 22 Maret.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait