Anak Bakal Sekolah di Amerika, Uya Kuya Survei Rumah Puluhan Miliar di Kawasan Elit Hollywood
Selebriti

Uya Kuya membagikan video YouTube berisi tayangan saat dirinya survei sebuah rumah mewah yang kabarnya seharga Rp 70 miliar dengan fasilitas super lengkap ala kediaman artis Hollywood.

WowKeren - Uya Kuya tak main-main soal pendidikan untuk dua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya. Kabarnya presenter kondang ini akan menguliahkan anak-anaknya di Amerika Serikat. Seiring dengan keputusan ini, Uya agaknya ingin mengajak keluarga sekalian tinggal di Negeri Paman Sam bersama kedua buah hatinya.

Hal itu sempat disampaikan oleh Uya dalam sebuah wawancara belum lama ini. Uya juga diketahui sudah melakukan survei di Amerika untuk mencari hunian yang nyaman dan dekat dengan kampus Cinta nantinya. Tak main-main, pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu mencari rumah di sekitar kawasan Orange County yang cukup elit.

"Guys kita sekarang ada di Yorba Linda Boulevard. Kita lagi, kan persiapan Cinta mau sekolah di sini sekitar 2 tahun lagi. Kita mau coba cari rumah yang sekkitar-sekitar calon sekolahnya Cinta," kata Uya Kuya dalam video YouTube yang diunggah pada Sabtu (15/2). "Cinta kan mau sekolah film di sini."


"Dan kita lagi lihat-lihat rumah yang di daerah Yorba Linda, ini Yorba Linda Hills, jadi daerah mewahnya Orange County lah. Orange Country itu, kayak ibaratnya di sini itu Pondok Indah atau Mentengnya Indonesia," lanjut Uya. "Insha Allah, siapa tahu, berapa tahun lagi kita bisa tuker rumah kita jadi yang lebih besar di sini."

Uya pun mengajak pemirsa YouTube-nya untuk melihat isi rumah mewah yang diliriknya tersebut. Rumah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah hingga kolam renang besar di bagian luar. Penghuni rumah ini juga disuguhi pemandangan indah dari daerah sekitar perumahan karena letaknya yang cukup tinggi.

Dari judul yang ditulis oleh Uya, rumah yang didominasi desain khas Amerika ini dibanderol dengan harga Rp 70 miliar. Ia pun mengaku sedang menabung agar bisa segera membeli rumah ini sehingga bisa sama-sama tinggal di Amerika saat anaknya sekolah di sana. "Mewah banget sih ni rumah, jadi kita lihat-lihat dulu dan mengkhayal dulu dan bekerja keras. Insha Allah kebeli, enggak ada yang enggak mungkin asal kita berusaha," pungkas Uya di akhir video itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait