Engku Emran Balas Komentar Soal Rumah Tangganya dengan Laudya Cynthia Bella
Selebriti

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang telah diarungi selama lebih dari 2 tahun rupanya kembali diterpa isu miring. Benarkah keduanya akan bercerai?

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga tengah menerpa pasangan beda negara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Kabar tersebut bermula saat Bella menghapus foto-fotonya bareng Emran. Namun, Bella masih menyisakan foto dan video bareng sang putri sambung, Alessya.

Sempat pula beredar kabar bahwa Bella dan Emran sudah tak saling mengikuti di Instagram masing-masing meski tak terbukti. Emran yang jarang menemani Bella bolak-balik Jakarta-Malaysia juga membuat pernikahan pasangan ini semakin diyakini sedang berada di ujung tanduk.


Baru-baru ini, Bella terlihat berada di Jakarta untuk melayat Ashraf Sinclair yang diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2) kemarin. Emran lagi-lagi tak tampak mendampingi. Akan tetapi, Emran terlihat meninggalkan komentarnya di unggahan Dewi Sandra tentang almarhum Ashraf.

"Beautifully written. Innalillah...Al Fatihah," tulis Emran pada hari kematian Ashraf. Komentar tersebut langsung dikomentari seorang fans yang berharap rumah tangga Emran dan Bella tetap baik-baik saja. Emran rupanya mengamini doa fans itu.

Engku Emran Balas Komentar Soal Rumah Tangganya dengan Laudya Cynthia Bella

Instagram

"@imkoombre i hope you and bella stick together until the end of time (aku harap kamu dan bella lengket terus sampai akhir waktu)," tulis akun @retrogeeko. "@retrogeeko Ameen Ya Rabb," balas Emran.

Fans yang lain ikut mengamini doa agar Bella dan Emran tak bakal berpisah selamanya. Seorang warganet yang lain juga mengungkapkan harapannya agar Emran lebih memperhatikan sang istri.

"@retrogeeko aameen ya rabb," komentar akun @fazzaarabic. "@retrogeeko Aamiin Ya Rabb," sahut akun @nining5577. "Allahumma Aamiin," tulis akun @r1na_71. "@imkoombre semoga kalian lebih dekat @laudyacynthiabella jgn sibuk"bisnis sj.dalam lubuk hati suami sangat butuh perhatian," balas akun @miaiswanto90.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts