Leeteuk SuJu Umbar Aurat Demi Sampaikan Pesan Peduli Lingkungan, Netizen Auto Julid
Selebriti

Leeteuk bekerja sama dengan majalah KWAVE X untuk kampanye peduli lingkungan dengan melakukan pemotretan berkonsep unik. Netizen memberikan respons negatif.

WowKeren - Leeteuk Super Junior baru-baru ini bekerja sama dengan majalah KWAVE X untuk kampanye peduli lingkungan. Artis besutan SM Entertainment itu merilis pemotretan dengan konsep unik.

Dalam foto-foto yang dirilis pada 19 Februari, Leeteuk berpose mengenakan kemeja yang sengaja tidak dikancingkan. Ia berniat menyampaikan pesan tentang praktik perlindungan lingkungan dengan kalimat "Let's change for the EARTH" (mari berubah untuk Bumi) di dadanya yang terekspos.

Karena ini adalah kontribusi sosial untuk perlindungan lingkungan, barang-barang interior yang digunakan oleh Leeteuk adalah karya daur ulang limbah. Leeteuk mengatakan dalam wawancaranya, "Aku melihat sebuah artikel mengejutkan di mana hidung penyu dipenuhi dengan sedotan plastik dan styrofoam dan sampah di dalam tubuh ikan paus. Aku sangat khawatir sehingga aku berpikir, 'Apakah ada tanggal kedaluwarsa pada Bumi?'"

Leeteuk SuJu Umbar Aurat Demi Sampaikan Pesan Peduli Lingkungan, Netizen Auto Julid

Source: Nate

Leeteuk menambahkan bahwa ia akan mulai dengan praktik kecil untuk lingkungan. Sayangnya niat mulia Leeteuk ini justru dikomentari julid oleh netizen. Banyak yang mencibir penampilannya dalam pemotretan hingga menyinggung insiden DM atau pesan pribadi kepada seorang wanita beberapa waktu lalu.

"Ugh!!!! Mataku!!!!!!!! Ah mataku!!!!!!!!"

"Oh sial. Dia menjijikkan sekali."

"Dia tampak seperti tante-tante di usia empat puluhan."


"Pro DM."

"Leeteuk tidak terlihat seperti om-om bagiku. Dia lebih mirip tante-tante yang terawat rapi dengan rambut pendek."

"Dia pasti berpikir dia sangat tampan."

"Raja DM."

"Setiap kali aku melihat foto-fotonya, aku langsung diingatkan akan DM-nya lebih cepat dari namanya."

"Om, Anda akan masuk angin."

"Ahhhh begitu menggelikan."

"Kupikir dia adalah Jang Do Yeon pada pandangan pertama."

Sementara itu, Leeteuk saat ini aktif melakukan promosi bersama Super Junior. Baru-baru ini, ia juga membuka saluran YouTube pribadi dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait