Tinggalkan 'Running Man', PD Jung Chul Min Bahas Kecelakaan Lee Kwang Soo dan Hari Terakhir Syuting
TV

Usai menuntaskan syuting terakhirnya dengan Running Man', PD Jung Chul Min melakukan wawancara singkat soal perjalanan kariernya di program ini dan tentang kecelakaan yang dialami oleh Lee Kwang Soo. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada awal Februari lalu, PD Jung Chul Min yang telah mengarahkan "Running Man" selama lebih dari 10 tahun dikabarkan telah mengundurkan diri dari program tersebut. Keputusan ini diambil karena PD Jung Chul Min ingin beristirahat dan fokus pada kesehatannya.

Setelah melakukan syuting terakhir dengan "Running Man", Jung Chul Min melakukan wawancara dengan MK Sports pada Selasa (18/2). Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik soal perjalanan kariernya di "Running Man" serta kecelakaan yang dialami oleh Lee Kwang Soo.


"Aku berbicara dengan Lee Kwang Soo melalui telepon sebelum syuting. Aku pikir akan lebih baik jika dia fokus pada perawatan daripada bertindak berlebihan dengan berpartisipasi dalam proses syuting, karena kakinya tidak dalam kondisi baik," tuturnya.

"Kami berbicara sebelum dia masuk untuk dioperasi dan dia akan beristirahat sekarang setelah operasi. Aku berencana untuk meneleponnya lagi nanti dan aku akan mengunjunginya setelah dia merasa lebih baik," jelasnya.

Soal kariernya di "Running Man", PD Jung Chul Min merasa bahwa kru dan pemain sudah seperti keluarga baginya. Dia juga bersyukur bisa bergabung dengan program ini untuk waktu yang lama.

"Awal dan akhirku adalah 'Running Man', jadi aku merasa lebih mesra terhadapnya dan para pemain serta staf semuanya terasa seperti keluargaku. Itu bukan terakhir kalinya aku akan melihat para anggota dan semua orang," ungkapnya.

"Jadi aku menikmati diriku sendiri dan merasa bersyukur karena aku mengakhiri waktuku dengan program ini. Mungkin karena aku telah mengarahkan pertunjukan selama bertahun-tahun, aku merasa seperti telah lulus dari sekolah yang telah ku hadiri sejak lama," jelasnya kemudian.

"Aku bekerja keras, tapi pada awalnya ketika aku ditugaskan untuk program sebesar itu, aku khawatir aku akan menyebabkan masalah. Aku sangat khawatir, tapi para penonton menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan dengan murah hati, dan karenanya aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa kembali dengan program lain yang bagus," pungkasnya.

Sementara itu, posisi Jung Chul Min akan digantikan oleh PD Choi Bo Pil. Sebelumnya ia telah bekerja di variety show hit lainnya seperti "Healing Camp" dan "Fantastic Duo".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts