Suami Ngode Kangen, Laudya Cynthia Bella Disentil Ramalan 'Keras Hati' Mbah Mijan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Suami, Engku Emran, sempat mengungkap momen dirinya ke Jakarta hingga muncul dugaan mencoba menemui Laudya Cynthia Bella. Namun sikap 'dingin' Bella bak pertanda yang menguatkan ramalan Mbah Mijan.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah beberapa bulan di Jakarta. Ia diisukan melepas cincin pernikahan hingga unfollow akun Instagram sang suami, Engku Emran.

Tak dipungkiri, Bella seolah sudah pasrah dengan pernikahannya. Ia lebih sering mengunggah postingan religius yang mengisyaratkan ingin fokus beribadah.

Lewat Instagram, Bella sempat menuliskan pesan duka buat Bunga Citra Lestari yang baru ditinggal pergi sang suami, Ashraf Sinclair. Ini membuat Bella teringat kalau kehidupan duniawi hanyalah sementara.

"Bismillah.. Sabar & kuat yaaa ngeee.. @bclsinclair Semoga Allah ta’ala mengampuni semua dosa ashraf,dan Amal ibadah nya diterima Allah ta’ala," kata Bella. "Kehidupan dunia itu hanyalah kesenangan yang memperdayakan."


Sementara itu, Emran juga mengunggah postingan penuh makna. Ia membeberkan soal perjalanannya ke Jakarta baru-baru ini.

"Some haul on my recent trip to Jkt. Always fascinated by their selection of books. The Otak Kanan one is really mind boggling cant seem to put the title down. It details and guides how eveyone can memorise the quran. Im determined to give my best shot. May Allah ease. #klbaca2020 #kotabukudunia2020 #youdontknowwhatyoudontknow," kata Emran.

Bocoran kalau Emran ke Jakarta ini seolah isyarat kalau ia masih ingin mempertahankan pernikahannya. Disisi lain, Bella sudah diingatkan oleh peramal Mbah Mijan saat baru menikah dengan Emran.

Mbah Mijan menilai kalau Emran dan Bella sebenarnya pasangan yang serasi. Hanya saja, Bella harus mengurangi sikapnya yang keras hati jika ingin pernikahannya langgeng.

"Bella yang baru saja menikah, saya rasa Bella kalau dilihat dari auranya sangat nyaman dengan pasangan yang sekarang. Saya rasa mereka pasangan yang serasi," kata Mbah Mijan. "Laudya Cynthia Bella ini, mohon maaf ya memiliki karakter yang keras, dalam artian keras kepala. Makanya tidak mudah ketemu dengan pasangannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru