Miyawaki Sakura Dinilai Paling Cantik Sejak Debut di Comeback IZ*ONE Kali Ini, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti penampilan Sakura di comeback kali ini. Postingan tersebut memuat foto-foto idol asal Jepang itu saat IZ*ONE menampilkan 'Fiesta' di Mnet.

WowKeren - IZ*ONE baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "BLOOM*IZ" yang dirilis pada 17 Februari lalu. Grup beranggotakan 12 orang tersebut telah menampilkan title track yang berjudul "Fiesta" di stasiun TV Mnet.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Miyawaki Sakura di comeback kali ini. Postingan tersebut memuat foto-foto idol asal Jepang itu saat IZ*ONE menampilkan "Fiesta" di Mnet.

Miyawaki Sakura Dinilai Paling Cantik Sejak Debut di Comeback IZ

Source: Theqoo

Jika sebelumnya Sakura setia dengan gaya rambut pendek, kali ini penyanyi kelahiran 1998 tersebut tampil beda dengan rambut panjang. Gaya rambut barunya ini membuat idol asal Jepang tersebut terlihat lebih cantik.


Postingan ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka setuju kalau Sakura terlihat sangat cantik di comeback IZ*ONE kali ini. Beberapa bahkan berpendapat kalau ini penampilannya yang paling cantik sejak debut.

"Aku selalu mengagumi kecantikan Kim Minjoo tapi di comeback ini, Sakura yang paling cantik," komentar netizen. "Aku pikir dia memperbaiki kemampuannya kali ini, jadi dia kelihatan lebih bagus di panggung," kata netizen lainnya. "Ini gaya terbaiknya sejak datang ke Korea," ujar yang lain.

"Sakura yang paling mencuri perhatianku kali ini," kata netizen. "Wow, rambutnya kelihatan sangat bagus. Dia Sakura paling cantik yang pernah aku lihat," komentar yang lain. "Apa dia orang Jepang? Dia kelihatan seperti orang Korea. Cantik sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru