Liburan di London, Yeri Red Velvet Ketemuan dengan Herin Eks SMRookies
Selebriti

Inggris menjadi negara pertama yang dituju Yeri untuk liburannya kali ini. Pemilik nama lengkap Kim Yerim itu sempat membagikan foto-fotonya saat berlibur di London beberapa waktu lalu.

WowKeren - Yeri Red Velvet saat ini tengah menikmati waktu luang di tengah jadwal padatnya bersama grup. Momen ini pun dimanfaatkan penyanyi kelahiran 1999 tersebut dengan berlibur sendirian ke Eropa.

Inggris menjadi negara pertama yang dituju Yeri untuk liburannya kali ini. Pemilik nama lengkap Kim Yerim itu sempat membagikan foto-fotonya saat berlibur di London beberapa waktu lalu.

Foto-foto unggahan Yeri ini menampilkan dirinya dalam balutan hoodie berwarna kuning dan celana jins. Pada caption postingannya, pelantun "Psycho" tersebut menulis, "Hei London, tolong sambut aku." Postingan tersebut rupanya dibalas Herin eks SMRookies dengan komentar, "Selamat datang di rumah, sayang."


Herin sebelumnya sempat menjadi trainee dan diperkenalkan sebagai member SMRookies sebelum akhirnya meninggalkan SM Entertainment. Ia juga pernah berpartisipasi di ajang "Idol School" dan kembali ke Manchester, Inggris usai gagal debut.

Menyambut kedatangan Yeri di Inggris, Yerin pun mengajak member termuda Red Velvet itu untuk ketemuan dengannya. Kedua mantan rekan trainee ini akhirnya bertemu, di mana momen pertemuan mereka dibagikan Herin di Instagram.

Herin membagikan fotonya bersama Yeri lewat akun Instagram @bonjavenue miliknya. Dalam foto unggahannya, Herin tampak berambut pirang sedangkan Yeri mengenakan sweater putih. Keduanya kompak berpose mengecutkan bibir.

Pertemuan Yeri dan Herin ini pun disambut heboh oleh para penggemar, mengingat Herin sempat digadang-gadang akan member member girl grup baru SM. Di sisi lain, Yeri mengunjungi Prancis usai puas jalan-jalan di Inggris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait