Stalker Halu Nayeon Twice Ingin Balik ke Korea Lagi, Bakal Makin Ngotot Ajak Ketemuan
Selebriti

Setelah tiba di negara asalnya, Josh menyatakan kalau dirinya masih menyimpan rasa cinta yang besar untuk Nayeon. Sejak itu, Josh mengunggah serangkaian pesan yang cukup mengganggu di media sosial.

WowKeren - Pada 28 Januari, stalker Nayeon Twice yang bernama Josh mengumumkan bahwa dirinya telah kembali ke Jerman. Pada pesan-pesannya untuk Nayeon, Josh mengatakan kalau ia memutuskan untuk pulang demi membuat Nayeon bahagia.

"Aku ingin Nayeon bahagia. Aku tidak tahu pendapatnya yang sebenarnya tentangku, tapi mungkin dia ingin aku kembali ke Jerman. Itulah sebabnya aku memutuskan untuk kembali ke Jerman sekarang... Aku merasa sedih dan hatiku sakit, tapi aku menginginkan yang terbaik untuk Nayeon... Tapi aku pikir kembali ke Jerman adalah cara terbaik untuk membuat Nayeon bahagia," ujarnya.

Setelah tiba di negara asalnya, Josh memposting video di mana ia menyatakan kalau dirinya masih menyimpan rasa cinta yang besar untuk Nayeon dan berharap masih bisa kembali ke Korea. Sejak itu, Josh mengunggah serangkaian pesan yang cukup mengganggu di media sosial.

Dalam pesan-pesan tersebut, Josh mengklaim kalau ia masih sangat mencintai Nayeon dan ingin melindunginya. Dan meski sebelumnya ia menyatakan ingin membuat Nayeon bahagia, Josh kini berencana untuk kembali ke Korea Selatan demi menemui Nayeon. Hal tersebut diungkapkan lewat postingan yang diunggah pada Selasa (18/2).


Stalker Halu Nayeon Twice Ingin Balik ke Korea Lagi, Bakal Makin Ngotot Ajak Ketemuan?

Source: Koreaboo

"Aku punya rencana baru agar semoga pesanku untuk Nayeon tersampaikan," tulis Josh. "Tapi aku harus kembali ke Korea untuk itu dan itu perlu banyak usaha tapi aku akan melakukannya demi Nayeon, karena dia cinta dalam hidupku. Nayeon, aku benar-benar mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku harap kita bisa segera bertemu.

Namun, Josh punya satu masalah besar dengan rencananya. Pada 8 Januari lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan perintah penahanan terhadap Josh. Selain itu setelah Josh membocorkan nomor telepon Chaeyoung bulan lalu, JYP menyatakan mereka akan terus melakukan tindakan hukum.

Banyak penggemar menganggap Josh meninggalkan Korea karena ancaman polisi terhadapnya. Tetapi tampaknya stalker yang tidak terkendali ini tidak akan membiarkan apa pun menghalanginya untuk bicara dengan Nayeon, bahkan risiko hukuman penjara sekalipun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru