Vlog Terakhir BCL dan Noah Bersama Ashraf Sinclair Banjir Air Mata
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kepergian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2) masih membuat publik tidak percaya. Vlog terakhir BCL bersama Noah dan Ashraf ikut disorot.

WowKeren - Duka mendalam hingga kini masih bersemayam di hati publik. Kepergian suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2) masih membuat tidak percaya.

Di media sosial, banyak kenangan keluarga BCL dan Ashraf yang tersebar luas. Vlog terakhir "The Sinclairs" BCL dan Ashraf saat merayakan ulang tahun putra mereka, Noah, seketika banjir air mata.

Dalam vlog tersebut, BCL dan Ashraf mempersiapkan pesta ulang tahun Noah yang ke-9. Keluarga kecil BCL terlihat begitu bahagia. Sikap Ashraf yang menghormati istri pun tampak jelas saat ia meminta pendapat BCL tentang peletakan lilin ulang tahun.

Tidak hanya bersama teman-teman Noah, orangtua Ashraf juga terlihat menghadiri pesta tersebut. Beberapa sahabat lain juga datang, sebut saja Sandhy Sondoro.


Cuplikan video selanjutnya menunjukkan perayaan ulang tahun Noah di sebuah kafe. Ashraf pun sesekali mengajak Noah berbicara.

Tak ayal vlog terakhir BCL dan Noah bersama Ashraf menjadi pusat perhatian. Netter seakan ikut kehilangan Ashraf di kehidupan BCL dan Noah.

"Last birthday with daddy 😭😭 Semoga noah menjadi anak yg sholeh dan bisa jadi lelaki yg jaga mamanya," komentar akun @Dn***rn. "Nyesekkk liat ashraf minta pendpt ke unge masalah taroh lilin doang aja dia minta pendpt ke istrinya dan lembut bgt pula nanyainnya pantes aja kalp mereka bsa berthaan 11th ampe skrg karena mereka emg saling melengkapi dan ya allah pertemukan mereka di akhirat kelak wlpun skrg mereka engkau pisahkan," tambah akun @Ana***ita.

"Ya Allah tiba2 air mata jatuh sendiri lihat video ini,, yg tabah kak bcl n noah, semoga almarhum bg Ashraf Husnul khotimah,,aminnn," balas akun @Nurma***ary. "Ya Allah sedih kali liatnya subhanallah smoga Allah selalu jaga serta Lindungi keluarganya dan d kumpulkan d akhirat kelak," sahut akun @ Anis***tri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait