Afgan Kenang Momen Terakhir Bareng Ashraf Sinclair, Ngobrol Berdua Sampai 4 Jam
WowKeren/Fernando
Selebriti

Afgan yang hadir saat tahlilan hari kedua meninggalnya Ashraf Sinclair menceritakan kondisi terkini BCL dan Noah. Ia juga mengungkap kenangan terakhir bersama Ashraf yang tak akan dilupakannya.

WowKeren - Publik masih dibuat syok atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung. Sejumlah rekan artis juga kaget mengetahui suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut tutup usia, terlebih Ashraf diketahui tidak mempunyai riwayat penyakit jantung.

Sederet rekan artis pun ramai menyampaikan duka. Tak terkecuali Afgan yang turut hadir saat pemakaman Ashraf hingg tahlilan hari kedua.

Afgan mengungkap kondisi terkini BCL yang sudah bisa diajak ngobrol. "Tadi sempat ngobrol, Unge (sapaan akrab BCL) slightly better sih, udah bisa ngobrol, tadi bilang capek banget belum tidur," kata Afgan saat ditemui WowKeren di rumah BCL pada Rabu (19/2) malam.

Pelantun lagu "Sudah" ini juga mengungkap akan selalu memberi semangat pada BCL dan putranya, Noah Sinclair. Ia pun berjanji tidak akan meninggalkan BCL, terlebih masih dalam suasana duka seperti saat ini.

"Pokoknya kita temen-temennya nggak bakal ninggalin (BCL), sampai kapanpun," sambung Afgan. "Bakal selalu ada untuk Unge dan Noah, apalagi ini kan saat-saat yang kayak Unge-nya masih belum bisa percaya, masih bengong-bengong gitu."

Afgan menceritakan kondisi Noah yang juga sudah membaik. Ia berharap bocah berusia 10 tahun tersebut ke depannya bisa lebih kuat.


"Noah tadi udah better, udah bisa ngobrol, karena dia ada distraction dari sepupu-sepupunya, anak kecil," papar Afgan. "Ya Alhamdulillah semoga ke depannya semakin kuat."

Pria yang dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Rossa ini mengenang Ashraf sebagai sosok pria yang tulus dan penolong. "Ashraf adalah orang yang sincere banget, tulus, dia selalu niat untuk membantu orang," jelas Afgan.

Lebih lanjut, Afgan menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Ashraf. Keduanya ternyata sempat ngobrol panjang.

"2 minggu sebelum dia meninggal, aku sempat ketemu, ngobrol panjang, berjam-jam berdua doang," beber Afgan. "Ya itu, kenangan terakhir saya sama Ashraf."

Dalam obrolan tersebut, Ashraf dan Afgan berbagi cerita soal impian dalam hidup. Pria berusia 30 tahun ini mengakui awalnya hanya ingin ketemu sebentar dengan Ashraf, namun malah lebih lama sekitar 4 jam.

"Ngobrolin ini, sharing Ashraf nanya 'mimpi lo apa sih gan dalam hidup ini' terus dia sharing, saya juga sharing, 'kalau gue mimpinya ini ini', banyak hal personal lah," cerita Afgan. "Kita harusnya ketemu cuma sebentar, tapi jadinya kayak 4 jam gitu, ngobrol, itu momen yang akan saya ingat selamanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru