Mbak You Bongkar 'Daftar Dosa' Suami Laudya Cynthia Bella, Nakal Selingkuh Hingga Tak Hargai Istri?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Mbak You sempat kembali membahas soal ramalan di masa lalu soal Bella dan Emran. Ia menilai kekesalan Bella sudah memuncak karena sejumlah perbuatan Emran yang menimbulkan kekecewaan.

WowKeren - Peramal Mbak You sudah sempat mengungkap keretakan rumah tangga artis B. Kini, ramalan tersebut mulai mendekati kenyataan.

Laudya Cynthia Bella alias Bella telah menghapusi foto mesra dengan Emran hingga melepas cincin kawin. Bahkan ia disebut-sebut sudah unfollow akun Instagram suaminya itu. Bella sempat pula curhat kalau ia memilih tak pamer kemesraan dengan suami demi menghindari pelakor.


Sikap dingin Bella ini membuat ramalan Mbak You di 2017 tak urung kembali jadi sorotan. Saat diwawancara "Status Selebriti", Mbak You kembali membahas hal itu.

"Jadi gini, di 2017, saat saya menerawang beberapa inisial, saya inisial pakai B dengan suaminya bahwa di awal pernikahan sebenarnya sudah banyak permasalahan, banyak pengorbanan," kata Mbak You. "Tapi itu tidak dianggap serius bagi seorang Bella karena sudah jatuh cinta dan bener-bener menikah dengan seorang Emran."

Mbak You

Sumber: YouTube

Mbak You menyebut kalau Emran kemungkinan berselingkuh. Ia menilai kalau Emran sebenarnya setia namun terkadang sulit menjaga sikap pada perempuan selain Bella. Mbak You menilai kedekatan Emran dengan perempuan yang membuat Bella kesal.

"Tapi sekarang betul kejadian seperti ini. 2-3 tahun setelah pernikahan, bagi saya tidak kaget lagi karena akan terjadi sedemikian rupa ada perselingkuhan di situ," seru Mbak You. "Engku Emran termasuk laki-laki yang memang ada genitnya. Dia setia, tapi juga memang ada sifat yang agak nakal dengan perempuan. Dalam arti dia bisa menerima wanita lain selain istrinya."

Mbak You juga menilai Bella sudah banyak bersabar. Sayangnya Emran melakukan sejumlah hal yang membuat Bella kecewa. Ia menerawang kekesalan Bella yang sudah memuncak hingga memilih menjaga jarak.

"Dan tipikal Bella, jika tidak keterlaluan, ataupun tidak berulang-ulang, dia tidak akan teriak. Tidak akan bicara, tidak akan membuka sedikit kata-kata," kata Mbak You. "Nah, di situ udah ada kata-kata. Menurut saya itu udah berulang kali kejadian. Mungkin dia merasa tidak dihargai, merasa tidak dianggap."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts