Judika Bagikan Foto Saat Melayat di Rumah BCL, Komentar Anji Cuma Titip Salam Picu Perdebatan
Instagram/duniamanji
Selebriti

Unggahan foto Judika bersama Bunga Citra Lestari saat melayat atas meninggalnya Ashraf Sinclair menarik perhatian Anji hingga membuat netizen ramai berkomentar.

WowKeren - Rekan artis ramai mengunjungi rumah Bunga Citra Lestari (BCL) untuk melayat atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Tak terkecuali Judika yang mengabadikan potret bersama BCL dalam postingan Instagram pada Rabu (19/2) kemarin.

Dalam foto, BCL yang masih berwajah sembab mengenakan kerudung putih diapit oleh Judika dan Ari Lasso. Di foto lain terlihat juga Sere Kalina, Yovie Widianto serta Marcell Siahaan.

Bersama dengan unggahan tersebut, Judika memberi semangat untuk BCL dan putranya, Noah Sinclair. "Ungee, @bclsinclair yang kuat yaa. Semoga TUHAN kasi kekuatan ekstra buatmu,Noah dan semua keluarga yang ditinggalkan. .Doa kami selalu bersertamu," tulis suami dari Duma Riris itu di bagian caption.


Postingan Judika turut dikomentari oleh Anji. Dalam komentarnya, Anji meminta Judika menitipkan salamnya untuk BCL. "Titip salam ya Jude," tulis Anji disertai emoji tangan yang seolah mengungkap permintaan maaf.

Tanggapan singkat Anji tersebut menjadi top comment karena disukai lebih dari 500 lebih netizen. Namun ada netizen penasaran soal keabsenan Anji dalam momen tersebut. "@duniamanji nitip doang lu ? Dtg dong," komentar akun @adhityaa***.

Judika

Instagram

Komentar netizen tersebut mendadak ramai tanggapan. Sejumlah netizen lain memberikan pembelaan pada Anji yang mungkin sibuk dengan kegiatannya.

"Jangan gt dong, mungkin kak manji masih sibuk, banyak urusan,atau mungkin lg di luar kota," balas akun @tatha***. "Bg anji itu lagi ada proyek buat albumnya diluar kota ya, bukannya gak mau, cuman gak sempat," sambung akun @olno***. " Nob lu bocah , GK tau kegiatan orang GK usah bacot lu," sahut akun @taufik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru