BoA Bahas Kritikan Gara-Gara Pernyataan di Masa Lalu Saat Umur 13 Tahun
Selebriti

Seorang reporter berkata kalau BoA tak akan bisa menikmati kegiatan di luar rumah layaknya anak-anak lainnya yang berusia 13 tahun. Hal tersebut tak salah mengingat ia memulai karirnya sejak usia belia.

WowKeren - BoA menjadi bintang tamu di acara "Because Lee Dong Wook Wants to Talk" yang tayang pada Rabu (19/2). Di sini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut membicarakan wawancara lawas saat dirinya baru debut.

Saat itu, seorang reporter berkata kalau BoA tak akan bisa menikmati kegiatan di luar rumah layaknya anak-anak lainnya yang berusia 13 tahun. Hal tersebut tak salah mengingat pemilik nama lengkap Kwon BoA itu memulai karirnya sejak usia belia.

"Aku sedikit kecewa, tapi aku tidak bisa memiliki keduanya (karir dan masa kecil/ aktivitas yang normal. Aku sedang berusaha untuk fokus pada satu gol untuk saat ini," jawab BoA bijak. Sayang, jawaban ini justru membuat BoA menuai kritikan.

"Aku benar-benar mendapat banyak kritikan atas apa yang aku katakan," ujar BoA. "Mereka berkomentar kenapa anak kecil berkata seperti itu. Setelah itu, aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu lagi."


BoA Bahas Kritikan Gara-Gara Pernyataan di Masa Lalu Saat Umur 13 Tahun

Source: SBS

"Banyak orang bilang kalau aku bersikap seperti orang tua. Aku tidak yakin kenapa aku banyak dikritik gara-gara itu. Aku jadi bulan-bulanan anti-fans," tambahnya. Curhatan BoA ini pun tak luput dari komentar para netizen.

"Aku merinding saat sadar kalau tahun 2000 itu 20 tahun yang lalu. Ngomong-ngomong, BoA pasti menjalani masa sulit karena dihujat tanpa alasan. Aku tidak mengerti kenapa gadis kecil polos harus disalahkan sepanjang waktu," komentar netizen.

"Dia debut di usia muda, dan tumbuh dengan sangat baik tanpa kontroversi," kata netizen. "Idol pertama yang mendapat sorotan di luar negeri," komentar yang lain. "Ini acara yang bagus," ujar netizen. "Orang yang keren," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts