Lisa BLACKPINK Lakukan Ini, Kedekatan dengan Manajer Disorot
iMBC
Selebriti

Dari video rekaman fans, tampak kalau Lisa sangat nyaman bersama manajernya dan tak ragu untuk melakukan kontak fisik. Simak sendiri interaksi akrab mereka di bandara belum lama ini.

WowKeren - Tak cuma disibukkan dengan persiapan comeback grup, para personel BLACKPINK (Black Pink juga masih harus menjalani kegiatan individu. Selasa (18/2) lalu, Lisa kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon dan berangkat menuju Italia untuk jadwal individu.

Seperti biasa, Lisa ditemani para staf termasuk manajer Jul. Lewat momen di Bandara Internasional Incheon ini, para fans sekali lagi melihat betapa dekatnya penyanyi kelahiran 1997 tersebut dengan sang manajer.


Source: Twitter

Dari video rekaman fans, tampak kalau Lisa sangat nyaman bersama manajernya dan tak ragu untuk melakukan kontak fisik. Salah satu klip yang beredar di media sosial Twitter menunjukkan bagaimana pelantun "Kill This Love" itu memukul lengan manajernya sambil tertawa saat berangkat ke Italia.

Pada klip lainnya yang diambil di kesempatan lain, Lisa lagi-lagi memukul lengan sang manajer sambil tertawa. Hal tersebut menunjukkan kalau idol asal Thailand itu memang sudah merasa nyaman berada di dekat menajernya.

Source: Twitter

Sementara itu. BLACKPINK telah dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat. Belum lama ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga dikabarkan sedang menyiapkan proyek global yang masih dirahasiakan.

BLACKPINK sendiri terakhir kali comeback tahun lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love". Grup besutan YG Entertainment itu sempat menjalani tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts