Momen Heroik Saat V BTS Selamatkan Seorang Reporter di Bandara
Selebriti

Kamis (20/2), para personel BTS terlihat berada di Bandara Incheon dalam perjalanan menuju New York. Seperti biasa, kedatangan mereka disambut dengan jepretan kamera media dan fansite.

WowKeren - Menjelang comeback dengan merilis album berjudul "Map of the Soul: 7", Bangtan Boys (BTS) disibukkan dengan berbagai kegiatan. Tak hanya di dalam negeri, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga akan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

Hari ini, Kamis (20/2), para personel BTS terlihat berada di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanan menuju New York, Amerika Serikat. Seperti biasa, kedatangan mereka disambut dengan jepretan kamera media dan fansite.

Momen Heroik Saat V BTS Selamatkan Seorang Reporter di Bandara

Source: SBS Star

Saat para member berada di Bandara Incheon, sempat terjadi insiden yang melibatkan V dan seorang reporter. Saat itu, pemilik nama lengkap Kim Taehyung tersebut melihat seorang reporter hampir menabrak pembatas dari logam.


V pun langsung bertindak cepat dengan memegangi lengan si reporter agar pinggang atau perutnya tak menabrak ujung pembatas. Dengan demikian, penyanyi kelahiran 195 tersebut menyelamatkan si reporter dari kemungkinan cedera.

Rekaman video saat V menyelamatkan reporter ini pun langsung viral di media sosial. Melihat tindakan baik hati pelantun "Boy With Luv" tersebut, para penggemar beramai-ramai memberikan pujian untuknya.

"Inilah kenapa aku cinta sekali pada Taehyung!" komentar fans. "Aku harap aku juga di sana tadi," kata fans lainnya. "Taehyung benar-benar anak yang baik. Dia juga rendah hati," ujar fans. "Dia selalu membuatku terkejut dengan kesempurnaannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru