SM Umumkan Status Chen di EXO, Kai Cuek Posting Foto-Foto Ini di Instagram
Selebriti

Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram di mana ia membagikan foto-fotonya yang diambil saat makan malam yang disiarkan secara live lewat Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Rabu (19/2) kemarin, Chen EXO mengunggah sebuah postingan di website resmi di mana pelantun "Beautiful Goodbye" itu meminta maaf kepada fans atas berita rencana pernikahannya yang begitu mendadak. Sayangnya, postingan ini justru menuai banyak komentar negatif.

Reaksi negatif fans ini berhubungan dengan ketakutan mereka kalau status Chen sebagai suami dan ayah nantinya akan berpengaruh buruk pada imej EXO. Terkait hal tersebut, SM Entertainment merilis pernyataan resmi hari ini, Kamis (20/2).

Dalam pernyataannya, SM menegaskan kalau Chen tak akan keluar dari EXO meski sebagian fans memintanya hengkang. Agensi yang menaungi Red Velvet itu juga mengungkapkan kelanjutan kegiatan EXO di masa depan.

Di hari yang sama, Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Pada postingan kali ini , penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan foto-fotonya yang diambil saat makan malam yang disiarkan secara live lewat Instagram baru-baru ini.


Dalam foto-foto unggahannya, Kai terlihat ganteng berbalut kemeja hitam dan jas warna senada. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut berpose memegang ponsel serta sekedar menuangkan saus ke piring.

Postingan baru Kai ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari fans. Selain memuji wajah ganteng pelantun "Obsession" tersebut, fans juga menggodanya yang seolah memamerkan ponsel baru.

Di sisi lain, fans juga memperhatikan bahwa Kai mengunggah postingan ini hanya beberapa jam setelah pernyataan resmi dari SM terkait status Chen. Mereka menyimpulkan kalau ini merupakan cara main dancer EXO itu untuk mendukung Chen di mana ia tak menganggap rencana pernikahan Chen sebagai hal besar yang akan mengancam EXO dan tetap cuek posting di media sosial seperti biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait