Rekomendasi Drama: 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'
JTBC
TV

Segera ditayangkan oleh JTBC, Inilah 5 alasan yang membuat 'I'll Go to You When the Weather Is Nice' menjadi drama yang layak direkomendasikan. Yuk intip bersama!

WowKeren - WowKeren kembali hadir dengan artikel salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton. Drama itu tak lain adalah "I'll Go to You When the Weather Is Nice" yang dalam waktu dekat akan ditayangkan.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer dengan judul sama. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip artikelnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" yang akan tayang di JTBC masuk dalam daftar drama yang direkomendasikan untuk disaksikan karena dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon.

Park Min Young adalah aktris yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi, bisa dilihat lewat drama-drama populer yang ia bintangi sebelumnya seperti "Queen For Seven Days", "What's Wrong With Secretary Kim" hingga "Her Private Life".

Sedangkan Seo Kang Joon juga sudah berpengalaman dengan dunia akting seperti pernah membintangi "Cheese in the Trap", "Entourage", "Are You Human?", "The Third Charm" hingga "Watcher".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" diketahui merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer garapan Lee Do Woo berjudul "Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo" yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Menariknya untuk versi drama, Lee Do Woo rupanya ikut ambil bagian menggarap naskah hingga dipastikan alurnya tidak akan berbeda jauh dari novel asli. Tak sendirian, Lee Do Woo didampingi penulis Han Ga Ram, yang sebelumnya menggarap proyek drama spesial JTBC "Summer Days: Yeo-Reum" pada tahun 2017 lalu.

3. Alur Drama


Alur Drama

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" berfokus menceritakan karakter Mok Hye Won (Park Min Young), cewek biasa dengan kepribadian bagus. Dia pemain cello saat masih anak-anak. Mok Hye Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello tapi selama masa itu, dia terluka secara emosional oleh orang lain.

Mok Hye Won pun menjadi pribadi yang tertutup dan tidak percaya orang lain. Ia perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun.

Di sana, Hye Won bereuni dengan teman SMA-nya, Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore". Cowok ganteng itu menjalani kehidupan sederhana yang terbiasa minum kopi, membaca buku dan menulis blog.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Sejak diumumkan bakal digarap versi drama, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" sudah langsung disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Apalagi saat Park Min Young dan Seo Kang Joon diumumkan sebagai pasangan utama, banyak yang makin tidak sabar untuk menyaksikan.

"Ini sungguh drama yang harus dinantikan," tulis seorang netizen. "Aku sungguhan menikmati versi novel asli, tapi sungguh menyenangkan karena ternyata akan ditayangkan dramanya," sahut yang lain. "Visual pemain utama tidak main-main," pungkas netizen lainnya.

5. Respon Netizen


Respon Netizen

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan tayang menggantikan slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Diary of a Prosecutor". Namun tim produksi rupanya sengaja menyelipkan drama spesial "Hello Dracula" di slot tersebut.

Karena hanya dua episode, "Hello Dracula" langsung tamat dalam sepekan penayangan. "I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri tayang mulai 24 Februari mendatang. Drama ini juga dibintangi oleh Moon Jung Hee, Lee Jae Wook dan Kim Hwan Hee. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel