Gerald Yohanes 'Anak Langit' Resmi Nikah dengan Mezty Eks 7 Icon, Netter Sibuk Bahas Agama
Instagram/geraldyohanes
Selebriti

Setelah sekitar dua tahun pacaran, Gerald Yohanes akhirnya mantap menikah dengan Mezty Mez pada 20 Februari 2020 di Bali dengan dihadiri kerabat serta sahabat.

WowKeren - Tanggal cantik 20 Februari 2020 dimanfaatkan oleh sejumlah pesohor Tanah Air untuk melangsungkan pernikahan. Diketahui ada Jane Shalimar dan Sheila Marcia yang menikah pada Kamis (20/2). Selain dua artis cantik itu, Gerald Yohanes juga melangsungkan pernikahan di tanggal cantik bulan Februari 2020 ini.

Gerald menikah dengan kekasih hatinya, Mezty Mez eks personel 7 Icon di Bali kemarin. Bintang sinetron "Anak Langit" itu menggelar pesta yang cukup meriah dengan dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Salah satu sahabat yang hadir dalam acara kemarin adalah Audi Marissa bersama sang kekasih, Anthony Xie.


Audi pun membagikan potret pernikahan Gerlad dan Mezty lewat Instagram pribadinya, Kamis (20/2). Foto yang diambil setelah momen pemberkatan itu memperlihatkan kemesraan Gerald dan Mezty sebagai pengantin baru. Keduanya terlihat serasi dalam balutan tuxedo dan gaun putih super cantik.

"Brother Sister gue, Happy Wedding ya.. Baru kenal kalian setaun belakangan ini sih, tapi gue tau bgt struggle yang kalian lewatin sama2. Jujur, gue kagum sama kalian," tulis Audi Marissa mengiringi postingan ini. "Kagum ada Tuhan diantara kalian hingga akhirnya bisa sampai sekarang ini (emoji) #GeMezStory."

Gerald Yohanes \'Anak Langit\' Resmi Nikah dengan Mezty Eks 7 Icon, Netter Sibuk Bahas Agama

Instagram

Postingan ini jelas menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Gerald dan Mezty yang baru saja menempuh hidup baru. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru sibuk membahas soal agama keduanya. Gerald dan Mezty memang dikabarkan berbeda keyakinan.

"Mezty bukan nya musim yah (emoji)," tulis akun @eva***iant***. "@eva***iant*** pindah," jawab akun @lie*****sma*a. "@lie*****sma*a pantesan, kayaknya dulu waktu msih di 7icon dia rajin sholat," sambung netter lain. "Kpn pindah agamanya?" tanya yang lain kepo. "Udh lama kaya nya deh .. dari sebelum lamaran," jawab akun @lie*****sma*a lagi.

Di sisi lain, banyak netter yang menegur untuk tak membahas agama yang merupakan urusan pribadi masing-masing. "Nggak usah bahas Agama....karena keimanan itu pilihan masing2..kita nggak jalani dan kita nggak tahu komitmen mereka apa..iy kan?" kata netter. "2020 masih mabok agama? hak masing2 sih, dosa kan nanggung masing2," sambung yang lain. "Itu urusan pribadi dia dgn Tuhan nya. Mending urus dismri sendri gak perlu urusin org lain (emoji)," tutur lainnya.

Sementara itu, belum diketahui pasti soal isu Mezty berpindah keyakinan sebelum menikah dengan Gerald. Sejauh ini hanya diketahui bahwa prosesi pernikahan keduanya sepertinya digelar dengan acara pemberkatan. Terlepas dari itu semua, selamat menempuh hidup baru Gerlad Yohanes dan Mezty Mez.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts