Foto Seohyun Pakai Seragam SMA Sekarang dan 13 Tahun Lalu Bikin Netizen Takjub
Selebriti

Selain keberaniannya mengambil peran LGBT, Seohyun menjadi perbincangan karena kecantikannya yang tak lekang oleh waktu. Fotonya sekarang dan 13 tahun dibandingkan.

WowKeren - Belakangan ini Seohyun Girls' Generation menuai perhatian lebih karena perannya dalam drama JTBC "Hello Dracula". Idol yang kini aktif berakting tersebut memerankan karakter Ji Anna, seorang lesbian yang berkonflik dengan sang ibu.

Selain keberaniannya mengambil peran LGBT, Seohyun menjadi perbincangan karena kecantikannya yang tak lekang oleh waktu. Ada adegan dalam drama di mana ia mengenakan seragam sekolah. Penggemar rupanya teringat Seohyun ketika ia baru debut bersama Girls' Generation.

Ketika syuting di "Channel Soshi Reality", Seohyun biasa mengenakan seragam siswi SMA. Waktu itu telah 13 tahun berlalu, tapi kecantikan aktris kelahiran 1991 tersebut benar-benar tidak berubah.

Penampilan Seohyun mengenakan seragam sekolah dalam drama sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji Seohyun sudah cantik selama lebih dari 10 tahun. Aktingnya juga dipuji mengalami peningkatan.


Foto Seohyun Pakai Seragam SMA Sekarang dan 13 Tahun Lalu Bikin Netizen Takjub

Source: Pann

"Seohyun sangat mewah, cantik dan polos! Dia memiliki kecantikan seperti Lee Chung Ah," komentar netizen. "Seohyun sangat cantik dan pandai berakting di 'Hello Dracula'. Aku menyukainya penampilannya sebagai Anna," tambah netizen lain. "Seohyun cantik, baik, proporsional dan memiliki kulit putih. Dia sempurna," puji netizen.

"Aku sangat menyukai aura Seohyun belakangan ini. Ia semakin berkarisma," kata netizen. "Tidak, maksudku. Seohyun persis sama dengan 13 tahun lalu, selebriti memang luar biasa," sahut yang lain. "Dia masih terlihat seperti bayi sampai sekarang. Imut sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seohyun baru saja mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru JTBC berjudul "Private Live". Ia akan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. Drama menceritakan tentang seorang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

Seohyun akan memerankan Cha Joo Eun, yang mencerminkan kesedihan orang-orang biasa yang tinggal di Korea. Ia tumbuh dengan belajar menjadi penipu dari orangtuanya yang telah melakukan penipuan untuk bertahan hidup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait