Kenang Ashraf Sinclair, Sang Ayah Tulis Pesan Menyentuh di Instagram
Selebriti

Ayah Ashraf Sinclair berikan pidato saat pemakaman sang anak pada Selasa (18/2), ia mengunggah pesan yang menyentuh lewat Instagram dan mengibaratkan Ashraf Sinclair seperti bintang jatuh.

WowKeren - Ayah dari mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair mengenang kembali sang putra yang telah meninggal pada Selasa (18/2) lalu. Ia mengunggah potret Ahsraf mengenakan jaket hitam di laman Instagram pribadinya dan mengutip lirik dari lagu Neil Young berjudul "My My, Hey Hey".

"'It is better to burn out than it is to rust'. Neil Young, My My, Hey Hey. It is the privilege of some to arc across the firmament of life in a towering, fiery curve, illuminating the lives of others with their dynamic and loving light, but such beings, like shooting stars, rarely last long (Lebih baik terbakar daripada berkarat. Neil Young, My My, Hey Hey. Ini adalah hak istimewa beberapa orang untuk melewati cakrawala kehidupan dalam kurva yang menjulang tinggi, menyala, menerangi kehidupan orang lain dengan cahaya yang dinamis dan penuh kasih. Tetapi makhluk seperti itu seperti bintang jatuh, jarang bertahan lama)," tulis ayah Ashraf pada Jumat (21/2).

Kenang Ashraf Sinclair, Sang Ayah Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Instagram


"Their light is but fleeting, leaving those, when it is gone, in darkness and gloom, whilst remembering with gladness the warmth and love that bathed them and, in many cases, changed them. RIP Ashraf Sinclair, 18th September 1979-18th February 2020. (Cahaya mereka hanya sekilas, meninggalkan mereka ketika hilang dalam kegelapan dan kesedihan. Sambil mengingat dengan senang hati kehangatan dan cinta yang memandikan mereka, dan dalam banyak kasus mengubah mereka. RIP Ashraf Sinclair, 18th September 1979-18th Februari 2020)," lanjutnya.

Pesan tersebut membuat beberapa warganet memberikan belasungkawanya dan mengatakan bahwa mendiang Ashraf merupakan sosok yang baik. "Deep condolences to your family, insyaallah husnul khotimah. Ashraf is a good person...Al fatihah(emoji)," doa akun @ses*******. "My truly, deepest, sincerest condolences to you and family. Hugss.. Rest in peace Ashraf," ucap akun @ms*****. "Deepest condolences, Kami semua berdoa Arwah ditempatkan di kalangan org-orang beriman," ujar akun @ma******. "Deepest condolences to you and your family," tambah akun @pen*******.

Dalam pidatonya saat pemakaman awal pekan lalu, Mohamed berterimakasih kepada masyarakat Indonesia karena telah mencintai Ashraf, tidak terkecuali untuk Bunga Citra Lestari (BCL). "Terima kasih semua yang sudah ada di sini, terima kasih Indonesia karena sudah mencintai anak saya. Terimakasih Bunga sudah mencintai putra kami dan merawatnya," ujar Mohamed diikuti tangisan Noah, putra BCL yang semakin keras dan memeluk sang kakek.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel