Jin Ngomel-Ngomel Tak Terima Dikeroyok Nyaris Beri Bocoran Besar Soal Comeback BTS
Naver Dispatch
Selebriti
BTS Comeback

BTS memberikan bocoran tentang lagu utama mereka yang berjudul 'ON'. Jin membuat member-member yang lain auto ribut dengan bocoran yang akan disampaikannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) segera merilis album comeback terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" hari ini, 21 Februari. Jelang perilisan, grup besutan Big Hit Entertainment itu mengadakan siaran V Live spesial di New York mendiskusikan album baru mereka.

Setelah membicarakan tentang lagu-lagu dalam "Map of the Soul: 7", para member diminta memberikan bocoran tentang lagu utama mereka yang berjudul "ON". Mereka harus menulis atau menggambar sesuatu sebagai bocoran untuk penggemar.


Namun saat tiba giliran Jin, suasana mendadak menjadi kacau. Member yang lain melarang Jin memperlihatkan kertasnya di depan kamera karena bocoran dianggap terlalu besar.

Source: Twitter

Alih-alih menurut, Jin justru mengomel. Penyanyi kelahiran 1992 itu tak terima dikeroyok karena memberikan bocoran terlalu besar untuk lagu baru mereka.

"Kalian menyuruhku memberikan bocoran yang kuat!" omelnya. "Lagipula itu akan keluar 6 jam lagi!" tambah pemilik nama Kim Seokjin itu, sementara member yang lain tetap berusaha menghentikannya memberikan bocoran. Jin akhirnya menulis "skala besar" sebagai petunjuk bahwa comeback mereka kali ini akan berskala besar.

Sementara itu, "Map of the Soul: 7" akan memuat total 20 lagu dengan lagu utama berjudul "ON". Ada juga versi digital dari "ON" yang kolaborasi dengan Sia Furler. Troye Sivan mengumumkan lewat Twitter bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album BTS ini dengan menulis salah satu track, "Louder Than Bombs".

Sebelumnya, Dreamers Company selaku distributor album untuk album BTS mengungkapkan pre-order untuk "Map of the Soul: 7" telah melampaui 4,02 juta keping pada 17 Februari. Ini adalah jumlah pre-order terbesar untuk setiap artis, baik Korea maupun asing dalam sejarah Dreamers Company. Dan pemesanan di muka untuk album BTS yang paling banyak. Album ini mencatat 3,42 juta pre-order setelah hanya satu minggu rilis, membuktikan betapa dinantikannya comeback mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts