L Infinite Ganteng Maksimal di Poster 'Welcome', Kemampuan Akting Bikin Kagum Produser
Top Star News
TV

'Welcome' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Forest' yang dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Park Hae Jin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Welcome" pada bulan Maret mendatang. Karena itulah tim produksi mulai menggencarkan promosi, salah satunya adalah dengan merilis poster Hong Zo yang diperankan oleh L Infinite.

Diadaptasi dari webtoon, "Welcome" merupakan drama bergenre fantasi romantis yang bercerita tentang kucing yang bisa berubah menjadi manusia karena alasan misterius. L akan berperan sebagai Hong Zo, kucing berhati hangat yang bisa membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian.

Pemilik Hong Zo adalah wanita cantik bernama Sol Ah (Shin Ye Eun). Dia digambarkan sebagai wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan desain grafis. Dia mudah bergaul dan bermimpi menjadi seniman webtoon. Suatu hari, Sol Ah tanpa sengaja menemukan kucing Hong Zo. Ia kemudian merawatnya tanpa mengetahui jika kucing itu bisa berubah menjadi manusia yang ganteng. Sol Ah terlibat dalam berbagai situasi tak terduga setelah tinggal bersama Hong Zo.

Poster baru yang dirilis pada Jumat (21/2), menampilkan sosok Hong Zo sebagai manusia. Dia terlihat mengenakan kaus berwarna putih serta hoodie berwarna biru yang bergambar kucing. Sembari menatap kedepan, Hong Zo tampak menyeringai dengan manisnya. Karena itulah dia terlihat sangat tampan dan menawan. "Orang pertama yang ku ingat," bunyi keterangan di poster tersebut.


L Infinite di \'Welcome\'

Soompi

Sedangkan poster lainnya menampilkan sosok Hong Zo yang berwujud kucing. Sembari menatap ke depan, kucing Hong Zo terlihat sangat manis dengan syal berwarna merah yang melilit di lehernya.

Sementara itu, produser "Welcome" juga memuji keahlian berakting L saat berperan sebagai Hong Zo. Karena itulah dia berharap agar pemirsa menantikan aktingnya yang penuh gairah.

"Karakter Hong Zo adalah kucing yang sangat istimewa dan juga manusia yang sangat istimewa. Kami berterima kasih kepada Myung Soo (nama asli L) karena telah menggambarkan Hong Zo yang unik dan bermasalah dengan ketenangan dan kedalaman. Tolong nantikan akting penuh gairah dari Kim Myung Soo di 'Welcome'," ujar sang produser.

"Welcome" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Forest" yang dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Park Hae Jin. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru