Baru Buka, Bisnis Kue Keluarga Anang Hermansyah Dipuji Habis-Habisan Oleh Food Vlogger
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Salah satu food vlogger kenamaan Tanah Air membuat video review beberapa produk kue yang disuguhkan oleh toko baru milik keluarga Anang Hermansyah yang bernama Lu'miere.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah kembali melebarkan sayap di dunia bisnis. Sukses dengan bisnis kuliner dan kosmetik, keluarga ini baru saja membuka toko kue bernama Lu'miere. Acara pembukaan toko kue yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu pun dihadiri oleh rekan-rekan artis pada 19 Januari 2020.

Terhitung baru dibuka, toko kue keluarga Anang ternyata disambut antusias. Bahkan tak jarang netizen di media sosial meminta para food vlogger untuk membuat video review produk Lu'miere. Salah satunya adalah food vlogger Felix Kurniawan yang memenuhi keinginan netizen lewat video yang diunggah pada Kamis (20/2).

Di awal video, Felix memuji tampilan kafe Lu'miere yang sangat kekinian dan nyaman untuk nongkrong. Kemudian pemilik kanal YouTube Anak Kuliner itu memutuskan untuk memesan beberapa menu yang ditawarkan oleh Lu'miere, mulai dari Toast Cheese hingga Sponge Lava Cake. Menurut Felix, harga kue keluarga Ashanty ini cukup terjangkau.


"Target market-nya itu jelas. Karena dia buka di daerah Pondok Indah, menurut gue ini emang target market-nya menengah ke atas," jelas Felix dalam video YouTube miliknya. "Dan untuk ukuran harga, yang kayak gini Rp 75 ribu Rp 80 ribu. Jadi menengah atas nganggep ini murah, kalangan yang tidak menengah ke atas itu masih bisa beli ini. Masih terjangkau menurut gue."

Pujian juga diberikan oleh Felix terkait kemasan produk-produk Lu'miere yang sangat efektif. Di mana setiap kotak kue Lu'miere dilengkapi dengan pegangan sehingga tak memerlukan bungkus lagi jika dibawa pulang. "Ini tempatnya itu, boxnya itu bisa buat jadi pegangan juga. Keren, dipikirkan sampai sebegitunya loh. Kalau kayak gini kan tidak perlu mengeluarkan kantong plastik lagi kalau take away kan, bisa langsung dijinjing," lanjutnya.

Tak sampai di situ saja, Felix memberikan pujian juga untuk rasa dari produk-produk kue yang dijajakan oleh Lu'miere. "Over all ini tempatnya oke banget, bagus, dan fancy banget. Tapi rasa kuenya enak dan harganya terjangkau menurut gue. Good job sih bunda (Ashanty), mantap," pungkas Felix di akhir video.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait