Shindong Super Junior Kembali Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Filter 'Mesum'
Selebriti

Netizen di situs komunitas online Pann menyoroti postingan yang diunggah Shindong via Instagram Story. Di postingannya ini, pelantun '2YAYAO!' tersebut menggunakan filter khusus.

WowKeren - Belum lama ini Shindong Super Junior sempat menjadi tajuk berita berkat keberhasilannya menurunkan berat badan. Kini, pemilik nama lengkap Shin Donghee tersebut kembali menjadi sorotan gara-gara postinganya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan yang diunggah Shindong via Instagram Story. Di postingannya ini, pelantun "2YAYAO!" tersebut menggunakan filter khusus.


Filter yang dipakai Shindong menampilkan seorang wanita yang nungging membelakanginya sementara yang lain bertengger di hidungnya dengan membelakangi kamera. Untuk menyesuaikan dengan gerakan pantat wanita di hidungnya, Shindong ikut menggerakkan ujung hidungnya ke atas dan bawah.

Shindong Super Junior Kembali Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Filter \'Mesum\'

Source: Pann

Gara-gara postingan yang dianggap mesum ini, Shindong mendapat komentar negatif dari netizen. Mereka mengkritiknya karena takut anak di bawah umur ikut menggunakan filter tersebut.

"Tapi memang tidak ada yang normal di SuJu. Mereka cuma orang-orang tua sekarang. Kalau mereka masih terkenal, mereka pasti sudah bubar hanya karena Choi Siwon," komentar netizen. "Shindong tidak gampang disukai dari awal sampai akhir," kata netizen lainnya.

"Sudah bisa ditebak," ujar netizen sambil menyertakan screenshot saat Shindong mengatakan, "Cewek gemuk karena mereka tidak mengatur diri sendiri, tapi cowok tidak apa-apa kalau gemuk".

"Filter itu... Bahkan anak SD bisa saja ikut memakainya. Sial, kenapa mereka memposting ini sih? Aku tidak mengerti," kata netizen. "Dasar mesum," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts