Rain dan Kim Tae Hee Hampir Ciuman dan Mesra-Mesraan di Kasur
Selebriti

Jumat (21/2), Bodyfriend mengumumkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee dipilih sebagai model iklan untuk tempat tidur lateks La Cloud. Ini pertama kalinya mereka tampil di iklan sebagai pasangan.

WowKeren - Baik Rain maupun Kim Tae Hee merupakan selebriti populer di Korea. Dengan popularitas yang mereka miliki, tak heran kalau pasangan yang menikah pada Januari 2017 itu ditawari menjadi model iklan bersama-sama.

Hari ini, Jumat (21/2), Bodyfriend mengumumkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee dipilih sebagai model iklan untuk tempat tidur lateks La Cloud. Meski keduanya pernah syuting iklan gabungan sebelumnya, ini pertama kalinya mereka tampil di iklan sebagai pasangan.

Rain dan Kim Tae Hee Hampir Ciuman dan Mesra-Mesraan di Kasur

Source: Official

Bodyfriend merilis foto promosi yang menampilkan Rain dan Kim Tae hee di mana keduanya duduk di tepi kasur mengenakan busana berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. Klip iklan baru mereka akan disiarkan mulai 22 Februari besok.


Dalam iklan pertama, Rain dan Kim Tae Hee saling berhadapan dengan penuh kasih ketika Rain menggunakan remote control untuk membawa Kim Tae Hee lebih dekat dengannya. Di yang kedua, Kim Tae Hee berbaring di sisi Rain di tempat tidur saat dia mengungkapkan bahwa rahasia untuk terlihat cantik adalah tidur nyenyak.

Sambil berbaring di pelukan Rain, Kim Tae Hee berkata, "Kalau kau berbaring sekali, kau tidak akan mau bangun". Di lokasi syuting iklan, Rain dan Kim Tae Hee terus menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain.

Seorang sumber dari Bodyfriend mengatakan, "Rain dan Kim Tae Hee memiliki hubungan yang indah dan sehat, yang kami tentukan cocok untuk menunjukkan gaya hidup sehat yang ingin diusung oleh Bodyfriend, jadi kami menunjuk mereka sebagai model iklan. Melalui pasangan Rain dan Kim Tae Hee, kami ingin menunjukkan keunggulan 'La Cloud' yang tak tertandingi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait