Ogah Menjanda, Selfi Nafilah Berharap Menikah Tahun Ini
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah sudah lama menjanda, hal itu membuatnya ingin menikah pada tahun ini. Ia berharap kelak suaminya seiman dan sayang kepada anak semata wayangnya.

WowKeren - Selfi Nafilah dikenal sebagai penyanyi dangdut dan tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selfi merupakan penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) mewakili Jakarta pada tahun 2004 silam. Melalui program tersebut, ia saat ini mulai dikenal masyarakat luas. Wanita kelahiran Sukabumi, 12 April 1985 ini selain menjadi penyanyi dangdut ia juga melebarkan sayapnya menjadi aktris.

Sejak bercerai dengan Iwa K tahun 2012 lalu, Selfi masih belum terlihat lagi menggandeng pasangan baru. Meski beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria bule yang tidak pernah dikenalkan secara publik, Ia juga mengaku belum ada yang sampai serius.

Sebelumnya pada 2019 lalu, ia sempat beberapa kali mengunggah potret bersama seorang bule yang diduga sebagai sang kekasih lewat akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut sempat disorot publik pada waktu itu, ia juga digopsipkan akan menikah dan tinggal bersama di luar negeri.


Tetapi semua pernyataan itu dibantah oleh Selfi dan tetap merahasiakan identitas sosok pria tersebut. Terlebih lagi, ia pernah menunjukkan potret dirinya sedang membawa bunga berwarna merah yang tengah tersenyum gembira lewat Instagram pribadi miliknya.

Selfi yang saat ini berumur 34 tahun, berharap bisa melepas status jandanya tahun ini dan tidak ingin menjanda sampai lima tahun lagi. "Tahun ini (menikah) amin, tahun depan amin, lima tahun lagi ya jangan," ungkap Selfi ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (21/2).

Kemudian saat ditanya perihal kriteria pasangan, Selfi mengaku tak punya kriteria khusus. Ia mengatakan hanya ingin memiliki pasangan yang seiman dengannya, sayang kepada anak semata wayangnya, dan juga tidak lupa mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. "Yang pasti seiman, terus direstui sama mama, terus sayang sama anak saya, terus kita cocok, ya udah," ujar ibu anak satu itu.

Hingga kini, Selfi enggan mengakui pria bule tersebut yang pernah dekat dengannya sebagai pasangan. Ia saat ini diketahui jarang tampil di layar kaca, tetapi dirinya tetap eksis secara off-air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru