Comeback Sukses Besar, Jungkook Cs Rilis 'ON' versi BTS Focus dan Video Commentary Dialogue
Musik

Setelah MV spesial 'ON' versi Kinetic Manifesto bersama Come Prima, BTS gantian merilis video 'ON' Commentary Film: Dialogue dan video 'ON' Kinetic Manifesto Film (BTS Focus) pada Sabtu (22/2).

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal sebagai BTS akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada Jumat (21/2). Dalam comebacknya kali ini, Rap Monster (RM) cs hadir dengan title track bertajuk "ON".

Di hari yang sama, BTS merilis MV spesial "ON" versi Kinetic Manifesto bersama Come Prima. Dan hari berikutnya, Sabtu (22/2), gantian boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis video "ON" Commentary Film: Dialogue.

Video berdurasi 18 menit ini menampilkan wawancara bersama orang-orang yang berpartisipasi dalam pembuatan album "Map Of The Soul: 7". Mereka mengungkapkan pengalaman serta kesan-kesan selama bekerja sama dengan BTS.


Masih pada hari ini, BTS kembali memanjakan penggemar dengan merilis video "ON" Kinetic Manifesto Film (BTS Focus). Di sini ditunjukkan proses syuting MV "ON" dengan menggunakan kamera tunggal.

Untuk menyambut comebacknya ini, BTS sempat mengadakan siaran V Live khusus mereka di New York untuk membahas album tersebut. Dalam siaran langsung BTS di V Live, RM mengungkapkan bahwa album ini mencerminkan pengalaman member BTS menghadapi bayang-bayang masa lalu ketika debut.

Sementara itu di hari pertama comeback, BTS sudah mencetak sejarah dengan memecahkan rekor penjualan album. Pada hari pertama dirilis, album "Map Of The Soul: 7" telah terjual sebanyak 2.653.050 copy. Luar biasa, bukan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait