Yoona SNSD Pede Pamer Wajah Polos Saat Pakai Masker, Kecantikannya Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Hingga 12 tahun berkarier, reputasi Yoona sebagai salah satu idol cewek paling cantik tetap belum redup yang dibuktikan lewat postingan terbaru di Instagram yang diunggah Jumat (21/2) kemarin.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member Girls' Generation. Yoona sudah banyak dikagumi berkat wajah cantiknya. Ia bahkan mencuri perhatian banyak orang saat menjadi model MV TVXQ dan Super Junior sebelum debut.

Hingga 12 tahun berkarier, reputasi Yoona sebagai salah satu idol cewek paling cantik tetap belum redup. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut seolah membuktikannya lewat postingan terbaru di Instagram yang diunggah Jumat (21/2) kemarin.

Postingan Yoona ini memuat fotonya yang sedang berpose di kamar mandi mengenakan kaus putih dan penahan rambut. Tak cuma itu, ada juga klip pendek saat bintang serial "The King in Love" itu sedang memakai masker.


Postingan Yoona ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji habis-habisan lawan main Jo Jung Suk" di film "E.X.I.T" itu.

"Yoona, kau benar-benar gadis yang cantik," komentar netizen. "Putih sekali... Cantik," kata netizen lainnya. "Betapa cantiknya!" seru netizen. "Kau cantik sekali, Yoona," imbuh yang lain.

"Kenapa dengan kulitmu? Cantik," kata netizen. "Yoona sangat imut dan cantik bahkan sekarang," komentar yang lain. "Aku juga ingin pakai kaus Gucci sebagai baju rumahan," tambah lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Yoona menunjukkan dukungannya untuk Suho EXO yang membintangi musikal "The Man Who Laughs". Ia dan member SNSD lainnya juga diduga sedang mempersiapkan proyek khusus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait