Akun Instagram Puteri Indonesia Tuai Kecaman Usai Dianggap Remehkan 4 Finalis dengan Vote Terendah
Instagram/officialputeriindonesia
Selebriti

Berbagai kegiatan 39 finalis Puteri Indonesia 2020 sudah dapat dipantau melalui akun Instagram @officialputeriindonesia. Selain itu, fans juga sudah bisa memberikan vote melalui website resmi.

WowKeren - Kontes kecantikan Puteri Indonesia kembali diselenggarakan pada tahun 2020 ini. Dalam malam puncak yang akan diselenggarakan 6 Maret nanti, Frederika Alexis Cull akan menyerahkan mahkotanya kepada pemegang tahta baru Puteri Indonesia 2020.

Berbagai kegiatan sedang dilakukan 39 finalis jelang malam puncak Puteri Indonesia 2020, seperti mengunjungi Labuan Bajo pada hari ini, Minggu (23/2). Selain mengikuti kegiatan para finalis, penggemar juga telah dapat memberikan dukungannya melalui website resmi.


Namun, sebanyak 4 finalis Puteri Indonesia 2020 yang berasal dari Maluku Utara, Sulawesi Tenggara, DKI Jakarta 2, dan Gorontalo masih mendapat 0% vote. Oleh sebab itu, akun @officialputeriindonesia meminta penggemar segera memberikan voting untuk keempat finalis tersebut.

"4 Peringkat Paling Bawah Saat Ini!" tulis akun @officialputeriindonesia melalui InstaStory. "#MalukuUtara #SulawesiTenggara #DKI2 #Gorontalo kemana suaranya + VOTE-nya??"

Akun IG Puteri Indonesia Tuai Kecaman Usai Dianggap Remehkan 4 Finalis dengan Vote Terendah

Instagram

InstaStory tersebut mendadak jadi perbincangan di akun-akun gosip. Warganet rupanya mempermasalahkan emoji yang digunakan akun @officialputeriindonesia. Menurut warganet, emoji itu terkesan merendahkan meski berniat meminta dukungan.

"Ambigu sih emang td juga ku kira lagi mau nyinyir gitu tapi ko yg ngpost akun putri indonesia nya langsung," komentar akun @e***ma29. "Tar kalo 4 itu naik ya psti ada yg terbawah lg kan yg lain?? Apa iya dr sekian puluh provinsi hrs masuk 10 besar semua?" sindir akun @y***e_priyono.

"@putri_k_wardani209 ,bu sekelas admin @officialputeriindonesia Kog seperti tidak berpendidikan?,apakah tidak di seleksi dl ?.tolong di ganti saja adminnya,saat2 ini seperti hak pribadi sesuka mereka menggunakan IG @officialputeriindonesia .tidak berkelas sekali.mohon di tindak lanjuti lagi.seperti ini kan malah buat nama baik PI jelek," tulis akun @s***artan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts