Ayah Ashraf Sinclair Bagikan Foto Adam Menatap Pilu Pusara Sang Kakak
Twitter/yunamusic
Selebriti

Rasa kehilangan hingga kini masih bergelanyut di hati sang adik, Adam Sinclair. Ayah Ashraf belum lama ini membagikan potret pilu Adam saat bertakziah di makam Ashraf.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair masih terus membuat netter bersedih. Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari lalu. Ashraf meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.

Meski kehilangan, keluarga Ashraf sempat membagikan foto senyum yang menjadi bukti ketegaran mereka. Foto yang diunggah adik ipar Ashraf, Yuna, pun sempat viral di media sosial.

Sisi lain Ashraf yang baik dan dermawan semakin memilukan hati netter. Sepupu BCL, Ivan Permana, sempat membongkar kebaikan Ashraf ke keluarga.

Diakui Ivan, Ashraf tidak hanya memberikan santunan bagi anak yatim. Ia juga kerap bersedekah kepada sesama saudara saat merayakan Idul Fitri.

"Enggak cuma menyantuni anak yatim saja. Kalau setahu saya saja, kitakan setiap Lebaran Idul Fitri selalu kumpul keluarganya Bunga kan," ungkap Ivan beberapa waktu lalu. "Nah itu setiap lebaran aja mereka selalu kasih-kasih sedekah, itu selalu."


"Wah Ashraf itu bisa dibilang kalau buat saya seorang manusia yang bisa dibilang benar-benar 'real man' lah," lanjut Ivan. "Dia multi talented, dia laki-laki yang bisa segalanya, seorang aktor, pengusaha yang sukses, seorang ayah yang sukses, dan juga suami yang sabar. Bener-bener dia seorang panutan lah."

Rasa kehilangan hingga kini masih bergelanyut di hati sang adik, Adam Sinclair. Ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, belum lama ini membagikan potret pilu Adam saat bertakziah di makam Ashraf.

Foto Makam Ashraf Sinclair

Instagram

Dalam foto tersebut, Adam berdiri menatap pusara Ashraf. Bunga-bunga segar masih bertaburan di atas makam ayah satu anak itu.

Hati netter seketika bersedih lagi. Foto Adam itu kembali mengorek kesedihan netter.

"Indonesia-malaysia berkabung krn kehilangan seorang yg sangat menginspirasi sy n utk semua orang....insya allah alm ashraf di tempatkan yg terindah bersama dgn org2 yg beriman disurga nya Allah..Al fatihah," komentar akun @anggr***i4079. "Thank you for raising a great and inspiring son. May Ashraf rest in peace," sahut akun @teapa***itha. "Dia lagi ngobrol berdua dr hati ke hati. Siblings Forever😩😢😭," tambah akun @whi***q02.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru