Reaksi Nyai Kidul Usai Viral Pernyataan Sperma di Kolam Renang Bikin Hamil
Instagram
Selebriti

Paranormal viral Nyai Kidul ikut buka suara soal pernyataan anggota KPAI Sitti Hikmawatty. Meski sudah meminta maaf, netter tetap meminta agar Sitti dipecat.

WowKeren - Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Sitti Hikmawatty, menggegerkan publik. Sitti memberikan pernyataan kontroversial yang menyebutkan bahwa wanita yang sedang berenang bisa hamil jika terkena sperma.

Lebih lanjut, Sitti menyatakan wanita bisa hamil jika terkena sperma yang dikeluarkan pria saat terangsang dan berada dalam satu kolam renang sama. Pernyataan ini menuai banyak reaksi, termasuk paranormal viral Nyai Kidul.


"Waduuh,,, aya2 wae si ibu masa iya kalo cw sm cwo renang bisa menyebabkan s cw hamil, emg sperma bs nyari mangsa dikolam renang ya bu???๐Ÿ˜" komentar Nyai Kidul lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (23/2). "Cara masuk nya lewat mana?? Pan walo pun renang si otong nya pake CD,,si cw juga pake CD,apa lagi CD cw kan nemplok bgt bu,jd rapet๐Ÿ˜"

"Kcuali klo mrk dikolam nya begonoan,bru masuk akal,lagian sblm tuh sperma masuk ke semak2 itu sperma udh innalillahi bu, karna bau kaporit," lanjut Nyai Kidul. "Apa lagi kalo renang nya dikolam air panas,ada blerang nya,udh deh pasti wassalam tuh sperma."

Nyai Kidul merasa khawatir jika nantinya ucapan Sitti bisa menjadi dalih andai ada wanita hamil di luar nikah. "Jgn sampe gara2 omongan ibu ini nanti di jadikan alasan sama cw2 yg lagi hamil di luar nikah," tambah Nyai Kidul. "Karna cwo nya gk mau tggjwb ujung2 nya ngaku deh sm emak nya kalo dia habis renang, kasian bu kolam renang nya dijadikan kambing hitam."

Nyai Kidul tanggapi Berita Viral KPAI

Instagram

Unggahan Nyai Kidul langsung menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit yang mengaku tidak habis pikir dengan pernyataan tersebut.

Sementara itu, Sitti belum lama ini sudah meminta maaf atas pernyataannya. Menurut Sitti, pernyataan itu murni dari dirinya dan bukan KPAI.

"Terkait statemen saya mengenai kehamilan di kolam renang, perlu saya sampaikan sebagai berikut: 1. Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statemen yang tidak tepat," ungkap Sitti. "2. Statemen tersebut adalah statemen pribadi saya dan bukan dari KPAI. Dengan ini saya mencabut statemen tersebut."

"3. Saya memohon kepada semua pihak untuk tidak menyebarluaskan lebih jauh atau malah memviralkannya," tambah Sitti. "Demikian, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terimakasih." Namun sayang, permintaan maaf itu tidak digubris netter. Bahkan tagar untuk memecat Sitti sempat menjadi trending di lini masa Twitter.

(wk/diah)

You can share this post!