Diisukan Cerai, Laudya Cynthia Bella Diminta Perbarui Perjanjian Nikah
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, tingkat kecocokan Bella dan Emran hanya 30 persen saja. Waduh, kok bisa?

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pria asal Malaysia, Engku Emran, dikabarkan retak. Isu perceraian pun kembali memanas. Namun hingga kini Bella memilih bungkam soal isu tersebut.

Sebelumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu telah menghapus foto-foto suaminya di Instagram. Ia hanya menyisakan foto bersama putri sambungnya, Alessya.


Usai menikah dengan Emran pada 8 September 2017 lalu, Bella hingga kini juga masih sering mondar-mandir antara Jakarta dan Malaysia. Namun sayang, Emran tampaknya jarang menemani sang istri pulang ke Indonesia.

Sebelum menikah, Bella memang mengaku sudah melakukan perjanjian dengan Emran. Bukan soal harta, melainkan pembagian waktu antara karier Bella dengan suaminya.

"Dari sebelum nikah juga aku kan sudah bilang, pekerjaan aku adalah entertain," ungkap Bella sesaat setelah menikah. "Aku suka banget sama akting, suka banget sama film, dan kerjaan aku semua, orang tua, keluarga, semua ada di Indonesia."

"Jadi emang kita berdua sudah ada perjanjian khusus memang, aku sudah ada ini-ini, gitu," tambah Bella. "Jadi memang harus setelah nikah pun, memang kerjaan aku ini bukan prioritas, gitu."

Diakui pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, tingkat kecocokan Bella dan Emran hanya 30 persen. Hal ini diulas berdasarkan tanggal pernikahan dengan kehidupan rumah tangga Bella.

"Saya meneliti kaitan tanggal pernikahan dengan kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran," ungkap Ni Kadek dilansir Liputan6 pada Senin (24/2). "Hasilnya tingkat keharmonisan berada di level 30 persen."

Angka 30 persen cukup kecil untuk suatu hubungan. Jika hubungan itu dilanjutkan, maka akan ada banyak frustasi dan pengorbanan.

"Angka 30 persen terhitung rendah untuk suatu hubungan. Jika dibiarkan akan banyak frustrasi dan pengorbanan dalam pernikahan khususnya dari pihak perempuan," tambah Ni Kadek. "Sedangkan dari pihak laki-laki ada kecenderungan untuk menghabiskan terlalu banyak uang."

Ni Kadek menyarankan agar Bella dan Emran memperbarui janji pernikahan. Harapannya, pernikahan mereka bisa lebih fresh. "Kalau boleh menyarankan, yakni memperbarui janji perni kahan pada tanggal yang (lebih) selaras," tandas Ni Kadek.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts