Suho EXO Pakai 'Baju Couple' dengan Idol Ini, Fans Sukses Dibuat Takut dan Deg-Degan
Selebriti

Sebuah postingan dengan judul 'Mereka Membuatnya Kelihatan Jelas' belum lama ini diunggah di situs komunitas online Pann. Postingan tersebut memuat foto Suho dengan 'baju couple'.

WowKeren - Berita hubungan asmara memang selalu menarik perhatian publik, apalagi antara dua selebriti populer. Baru-baru ini, Suho EXO membuat beberapa penggemar nyaris kena serangan jantung gara-gara "gosip pacaran".

Sebuah postingan dengan judul "Mereka Membuatnya Kelihatan Jelas" belum lama ini diunggah di situs komunitas online Pann. Postingan tersebut memuat foto Suho saat mengenakan coat berwarna cokelat muda.

Suho EXO Pakai Jaket Couple dengan Idol Ini, Fans Sukses Dibuat Takut dan Deg-Degan

Source: Pann

Dilihat dari judul dan foto Suhu, beberapa fans mengira kalau penyanyi kelahiran 1991 itu dililit gosip asmara gara-gara pakaian kembaran. Namun siapa sangka, netizen yang mengunggah postingan cuma nge-troll dengan menyertakan foto U-Know Yunho TVXQ saat memakai coat yang terlihat sama persis.


"Serius, hanya dari fakta bahwa mereka berdua begitu menunjukkan passion dengan begitu jelas, kalian bisa tahu kalau mereka sudah jadi couple sekarang," tulis si netizen. Postingan ini pun mendapat banyak respon dari para netizen yang lain.

Suho EXO Pakai Jaket Couple dengan Idol Ini, Fans Sukses Dibuat Takut dan Deg-Degan

Source: Pann

"EXO-L menanggapi candaan ini dengan sangat berhati-hati... Haha, aku hampir menjerit tadi," komentar netizen. "Maaf, tapi kami hanya tahu YunJae (nama couple Yunho dan Hero Jaejoong (Kim Jaejoong)," kata netizen lainnya. "Dia selingkuh dengan Kyuhyun," ujar yang lain bersama foto Kyuhyun saat memakai coat yang mirip.

"Ah, sial, aku kaget sekali tapi saat aku melihat foto kedua, tidak apa-apa. Awalnya aku tidak tahu kalau foto satunya Yunho. Bahkan sebagai fans grup lain pun aku tetap takut. Aku bahkan memastikan itu bukan aktris atau siapa," kata netizen.

"Aku benci postingan seperti ini, hahaha. Aku benar-benar ketakutan, hahaha. Tapi itu lucu, hahaha. Sebenarnya tidak lucu sama sekali, sial," komentar yang lain. "Kau benar... Lihat wajah polos mereka," imbuh lainnya sambil menyertakan foto Yunho dan Suho.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru