Akun Twitter Resmi NCT 127 dan BTS Jadi Korban Peretasan, Langsung Trending di Medsos
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Minggu (23/2), akun Twitter resmi NCT 127 menjadi korban peretasan. Tak cuma NCT 127, akun Twitter Jepang resmi BTS juga turut menjadi korban peretasan pihak yang sama pada hari ini, Senin (24/2).

WowKeren - NCT 127 siap comeback dengan full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang akan dirilis 6 Maret mendatang. Menjelang perilisan album, akun media sosial mereka pun rajin membagikan teaser foto dan video agar para penggemar makin tak sabar.

Sayangnya Minggu (23/2) kemarin, akun Twitter resmi NCT 127 menjadi korban peretasan. Aksi peretasan ini dilakukan oleh mereka yang mengaku sebagai OurMine dengan menuliskan tweet sebagai berikut:

"Hai, kami OurMine. Semuanya bisa diretas," tulis mereka berikut pesan untuk menghubungi kontak pada tautan. Mereka juga mengajak pengguna Twitter yang membaca pesan ini agar menjadikan tagar #NCTHack trending.


Akun Twitter Resmi NCT 127 dan BTS Jadi Korban Peretasan, Langsung Trending di Medsos

Source: Twitter

Tak cuma NCT 127, akun Twitter Jepang resmi Bangtan Boys (BTS) juga turut menjadi korban peretasan pihak yang sama pada hari ini, Senin (24/2). Lewat akun tersebut, mereka menuliskan pesan yang sama seperti yang tertulis di akun Twitter resmi NCT 127.

Sesuai permintaan si peretas, tagar #NCTHack sempat menjadi trending topic di Twitter bersamaan dengan pesan di atas dibagikan. Di sisi lain, pesan yang sama di akun Twitter Jepang resmi BTS langsung dihapus.

Tak ada tweet lain yang dihapus si peretas dan aksinya ini hanya sekedar sebagai peringatan agar orang-orang lebih berhati-hati dengan keamanan akun media sosial mereka. Sebelumnya, OurMine pernah meretas akun Mark Zuckerberg, Sundair Pichai (CEO Google), Jack Dorsey (pendiri Twitter), John Hanke (kreator Pokemon GO) dan masih banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru