G-Friend Nangis di Depan Fans Usai Batalkan Fansign Tepat Sebelum Dimulai, Agensi Banjir Kritik
Instagram/gfriendofficial
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Minggu (23/2) kemarin, G-Friend menggelar fansign atau acara tanda tangan album di Yangchun. Namun saat Sowon cs tampil di panggung, acara tersebut dibatalkan karena wabah virus Corona.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan album "LABYRINTH" yang memuat title track berjudul "Crossroads". Seiring dengan comeback kali ini, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan individu.

Minggu (23/2) kemarin, G-Friend menggelar fansign atau acara tanda tangan album di Yangchun. Namun saat Sowon dan kawan-kawan tampil di panggung, agensi mengumumkan kalau acara tersebut dibatalkan karena wabah virus Corona.


Awalnya, fans mengira kalau mereka dikerjai karena sebelumnya tak ada pengumuman apa pun soal pembatalan acara dari agensi. Banyak pula fans yang datang dari berbagai lokasi demi bertemu dan mengobrol langsung dengan para member G-Friend di fansign.

Mendengar acara fansign mereka dibatalkan tepat sebelum dimulai, para member G-Friend tak bisa menahan tangis dan meminta maaf. Mereka rupanya merasa bersalah kepada para penggemar yang telah datang jauh-jauh dan membeli banyak album demi bisa datang ke fansign.

G-Friend Nangis di Depan Fans Usai Batalkan Fansign Tepat Sebelum Dimulai, Agensi Banjir Kritik

Source: Twitter

Momen ini pun diabadikan fans lewat jepretan kamera dan dibagikan di media sosial. Melihat para member G-Friend yang menangis, netizen ikut bersimpati serta mengkritik agensi mereka, Source Music.

"Kenapa para member minta maaf..." komentar netizen. "Seharusnya ini diumumkan lebih awal. Apa yang harus dilakukan fans kalau mereka (agensi) melakukan ini di hari-H?" kata netizen lainnya. "Tapi semuanya sudah datang. Apa yang agensi pikirkan?" ujar yang lain.

"Ini lebih dari sekedar tidak kompeten lagi namanya," kata netizen. "Mereka benar-benar parah. Seharusnya semua orang diberi tahu... Kenapa mereka menyuruh fans duduk lalu menundanya?" komentar yang lain. "Benar-benar tidak profesional," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts