Lucinta Luna 'Anyep' Dipenjara, Gebby Vesta Berangkat Karantina Kontes Miss International Queen 2020
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan nasib Lucinta Luna yang mendekam di penjara, karier Gebby Vesta semakin melejit. Ia bahkan mewakili Indonesia di kontes kecantikan khusus transgender.

WowKeren - Gebby Vesta mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Kontes tersebut merupakan ajang kecantikan untuk para transgender yang rencananya diadakan pada 6 Maret 2020 di Tiffany's Show Theatre di Pattaya, Chonburi, Thailand.

Melalui Instagram pribadinya, Gebby mengumumkan bahwa ia berangkat ke Thailand hari ini, Senin (24/2) untuk mengikuti karantina selama dua minggu. Ia mengunggah foto saat di bandara menjelang keberangkatan.


Dalam foto tersebut, Gebby tampak antusias sambil membawa bendera Indonesia. "Bismillah.. GEBBY VESTA INDONESIAAAAAAAA @missinternationalqueen @missqueen_indonesia," tulis Gebby menlengkapi foto.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, DJ seksi ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Ia berjanji akan mengukir prestasi dengan statusnya sebagai transgender.

"Bismillah.. esok adalah hari yg sangat mendebarkan buat saya pribadi, berangkat ke Thailand untuk menjalani karantina selama 14hari. Hanya butuh persiapan mental dan semuanya dalam waktu 3bulan. Alhamdullilah semua langsung sigap ngurus persiapan saya menuju karantina dan final," kata Gebby.

Photo-INFO

Instagram

"Terima kasih khususnya untuk @zega_real video introduction @athan_siahaan national costum @oskisajimmy eveninggown @alma_makeuup makeup final show. Dan sahabat2 yg bela2in datang ke Pattaya buat support aku @mellybradley91 @stasyabwar26 @ezydiva @apsensoo @lewistandy12 @naya.r.s @rifdapubel_real @dedesatria__ @yourboyata @kazzia_doll @doctorsiska @cendy_kobayashie @lily.lie07 Dan makasih buat followerku atas support kalian saat ini vote tertinggi video introduction masih Indonesia dan semua karna kekuatan jari kalian Bismillah.. semoga saya bisa kasi yg terbaik dan dikasi sehat selama karantina," sambungnya.

Di sisi lain, mantan sahabat Gebby, Lucinta Luna tengah mendekam di penjara atas kasus narkoba. Kondisi Lucinta pun terungkap dalam foto yang beredar di media sosial. Lucinta tampak akrab dengan para narapidana wanita.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts