Jin BTS Harus Jawab Pertanyaan Soal Wamil di Preskon Album Baru, Big Hit Tuai Kritik
Selebriti

BTS menggelar jumpa pers secara online untuk perilisan album baru mereka. Salah satu pertanyaan mendapat perhatian karena menyebutkan topik pendaftaran militer.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar jumpa pers secara online untuk perilisan album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Konferensi ini disiarkan langsung dari saluran YouTube mereka, yang memungkinkan media dan penggemar asing di seluruh dunia untuk menyaksikan.

Di antara banyak pertanyaan yang diterima BTS, satu pertanyaan mendapat perhatian karena menyebutkan topik pendaftaran militer. Untuk ini, Jin yang merupakan member tertua di grup memberi jawaban.

Jin BTS Harus Jawab Pertanyaan Soal Wamil di Preskon Album Baru, Big Hit Tuai Kritik

Source: Koreaboo

"Aku tahu banyak orang ingin tahu tentang topik ini dan yang bisa kukatakan adalah bahwa belum ada keputusan yang dibuat. Aku percaya bahwa pendaftaran militer adalah bagian dari tugasku dan aku siap menerimanya kapan pun negara memanggilku. Jika sesuatu dikonfirmasi, aku berharap menunjukkan yang terbaik kepada semua orang," jawab penyanyi kelahiran 1992 itu.


Penggemar terbagi pendapat yang menyatakan bahwa pertanyaan ini tidak perlu dan seharusnya tidak ditanyakan. Beberapa penggemar tidak mengerti kenapa pertanyaan seperti itu masuk ke daftar konferensi pers global. Big Hit Entertainment selaku agensi menuai kritik penggemar.

"Ini bahkan bukan pertanyaan langsung, jadi aku tidak mengerti kenapa Big Hit memasukkannya ke dalam daftar pertanyaan. Jika kalian tahu tidak ada yang dikonfirmasi, kenapa menambahkannya? Jin terlihat sangat bingung setelah menjawab pertanyaan in," komentar penggemar.

"Sepertinya mereka menerima pertanyaan sebelumnya melalui email? Kenapa mereka tidak mengeluarkan pertanyaan ini? Jin hanya mengatakan jawaban yang sama dengan yang selalu dia katakan jadi kenapa perlu dikatakan lagi di sini?" tambah penggemar lain.

"Sepertinya mereka berusaha untuk menyelesaikan pertanyaan ini dengan cepat. Biasanya dua anggota menjawab satu pertanyaan tapi yang ini hanya Jin yang menjawab. Aku berharap Big Hit dapat mengatakan sesuatu tentang ini segera daripada menambahkan pertanyaan yang membuat Jin harus menjawabnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, dipastikan bahwa BTS tidak akan menerima keringanan wajib militer atas prestasi yang telah mereka buat untuk negara. Jin yang telah berusia 28 tahun tidak bisa menunda-nunda waktunya untuk menjalankan tugas militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait