Kedekatan Irwan Mussry dengan Mertua Dipuji, Perubahan Tampilan Ibu Maia Estianty Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Satu tahun lebih Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah membina rumah tangga. Kedekatan Irwan dengan kedua mertuanya menjadi bahasan saat pulang kampung ke Surabaya.

WowKeren - Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara intim dan privat di Tokyo, Jepang. Pernikahan tersebut juga menghapus status janda Maia selama 10 tahun.

Satu tahun lebih Maia dan Irwan sudah membina rumah tangga. Meski keduanya bukan lagi pasangan muda, Maia dan Irwan tetap terlihat mesra dan tak ayal membuat netizen baper.

Baru-baru ini, Maia membagikan foto manis bersama orangtuanya Kusthini dan Harjono Sigit serta suami tercinta. Momen tersebut diambil ketika Maia dan Irwan pulang kampung ke Surabaya.

"Di Surabaya itu kulineran ya sayang @irwanmussry (berhubung suami juga dari Surabaya, jadi cocok aja kulineran) Juga ngajak bapak ibu @harjonosigit @kusthini_hs yang memang tinggal di Surabaya sampai hari ini," tulis Maia melengkapi postingan pada Minggu (23/2).


Photo-INFO

Instagram

Maia bercerita ingin mengajak suami dan orangtua wisata kuliner khas Surabaya. Foto tersebut juga menunjukkan bahwa Irwan cukup akrab dengan kedua mertuanya.

Netizen lantas memuji kedekatan Irwan dengan orangtua Maia. Netizen memuji bahwa Irwan adalah sosok menantu yang baik dan bisa membahagiakan keluarga.

Di sisi lain, perubahan penampilan ibunda Maia pun menjadi sorotan. Menurut netizen, ibu Maia tampak lebih awet muda sejak kehadiran Irwan.

"Orang tua bunda Maiya...terlihat lebih muda....mungkin karena mereka merasa lebih bahagia sekarang," kata netter. "Bu Kusthini tambah ayuu," puji yang lain. "Mbak maya, ibuk nya cantik ya...sumkem juga buat ibuk," timpal lainnya. "Ibu nya awet muda," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru