Karen Idol Tak Sabar Tunggu Hasil Autopsi Putrinya, WhatsApp Tak Digubris Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Karen Idol mengaku tak sabar menunggu hasil autopsi sang putri. Karen ingin mengetahui fakta sebenarnya mengenai kematian sang putri yang dianggap janggal.

WowKeren - Karen Idol memutuskan untuk melakukan autopsi pada jenazah putrinya, Zefania Carina. Sebelumnya, putri Karen meninggal dunia karena jatuh dari apartemen lantai 6 ketika bersama ayahnya, Arya Claproth.

Karen mengaku tak sabar menunggu hasil autopsi sang putri. Karen ingin mengetahui fakta sebenarnya mengenai kematian sang putri yang dianggap janggal.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kebenaran (hasil autopsi)," kata Karen saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (24/2). "Jadi mudah-mudahan hasilnya cepat keluar dan hasil yang keluar itu hasil yang sebenar-benarnya."


Sementara itu, Karen terus berusaha untuk berkomunikasi dengan suami, Arya. Namun sayangnya, setiap pesan Karen tak pernah ditanggapi Arya.

"Sudah berkali-kali saya WhatsApp tidak pernah ada jawaban. Itu secara pribadi saya bilang tolong beritahu saya, saya mau tau anak saya kenapa? Kok tidak ada satu patah kata pun sampai sekarang yah," ucap Karen.

Sebelumnya, Karen meminta pihak berwajib untuk mengautopsi jenazah anaknya. Pada 19 Februari 2020, polisi melakukan autopsi terhadap jenazah Zefania, yang disaksikan langsung oleh Karen dan pihak keluarga. Hasil autopsi baru akan keluar dua minggu setelah autopsi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru